Selasa, 28 Agustus 2007

gue baru tau..sms gak bakal sampe kalo gak dikirim :P

ceuceu: aku tak bawa telkomsel

ceuceu: bawa yang esia

guwe: iyah.. pan sudah kujawab di sms bukan?

guwe: gak sampe ?

guwe: haduuuwwwww

guwe: kok bisa2nya gak bawa ya?

ceuceu: gak sampe

ceuceu: hihihihihihi

guwe: jiwa kok ditinggal di rumah

ceuceu: itulah

guwe: oh..terang ajah gak sampe.. karena smsnya emang blom di kirim

ceuceu: telkomsel dan simpati

ceuceu: huahahahhaahahaa

ceuceu: yang kebawa hanya esia

guwe: goblos!!! *jedut2in kepala ke bantal*

17 komentar:

  1. huahahhahahahaa... pencet dong SEND miiii.. hahahahhahaha...
    another percakapan goblos antara oneng dan dori.. huahahahahahhaha

    BalasHapus
  2. sms gue nyampe ga?
    gue kirim lewat loket kantor pos, pake perangko

    BalasHapus
  3. makin lama kok gue makin pelupa ya.. duw..

    BalasHapus
  4. blom man..
    pasti perangkonya gak cukup deh tuw

    BalasHapus
  5. nah ini dia nehh.. dah lama ga denger oneng ama dori ga nyambungan kaya gini hahahaha.... btw dakuw jg hr ini ktinggalan matrixnya.. cuma bawa esia...emang kalo punya anak dah suka cuek ya ama klepon hihiiih

    BalasHapus
  6. uw.. gue ajah suka udah mulai lupa sama hp..pernah jatoh di parkiran.. gue anteng2 ajah.. untung tukang parkirnya baek..wkekekeke..

    BalasHapus
  7. gwe nebaknya mia send ke telkomsel ceuceu...sedangkan ceuceu menanti di nomer esia.. :P
    ternyata lebih parah...belum di send...

    duhh...paringono sabarrrrr

    BalasHapus
  8. ouw well.. udah sering terjadi gitu lan sebenernya..
    udah jengkel karena tak kunjung di bales smsnya..ternyata emang blon dikirim..

    BalasHapus
  9. uwww....tambah menggemaskan deh dirimu :P

    BalasHapus
  10. akubarutaukaloadaorangyangbarutau..:))

    BalasHapus
  11. ckckkckckkc...serasa nonton lenong hihiii...

    BalasHapus
  12. gue kan tetangganya srimulat..
    uhmm.. gak ada hubungannya ama lenong ya?
    yaaaaaa.. mirip lah.. sama2 tradisional..eh.. srimulat tradisional gak sih? gak yah.. uuwww.. gue emang suka asal :P

    BalasHapus
  13. ternyata gue gak sendiri
    *cekikikan dipojok*

    BalasHapus
  14. lah yang nemeni cekikikan dipojok itu sapa? hayooooooo

    BalasHapus