Jumat, 23 November 2007

isi tas yang bikin sebel semua orang yang pernah ngangkat dan liat


sebenernya...

gue udah pengen posting sejak gue bezoek Shanti melahirkan tahun lalu..eh udah setahun lalu ya Shant?
jadi ya..
tas gue sejak dulu sudah sering sekali dicela karena bueeeesssaaarrrr sekali dan bueeeerrraaat sekali..biarpun tampil pake tas yang kecil.. tas yang ini atau yang yang setipe besarnya pasti ada di mobil..tiap kali diangkat sama orang pasti semua yang angkat mengeluh "loe gila!!! bawa batu bata kemana2??"

gue kalo gak bawa tas ini merasa hilang arah.. hilang pegangan hidup.. dan merasa gak pake baju.. hmm.. hiperbolik banget yee..
let's see.. tas gue ini isinya :
- dompet besar yang memuat tak hanya duit dan bon2nya.. tapi juga segala kartu mulai dari penting dan tak penting plus memory card
- mukena mini
- kacamata item yang seringkali alih fungsi jadi bando :P
- kipas
- kunci2
- sisir yang walaupun jarang dipake tapi tetep bawa
- buku, kali ini buku yang dibawa traveller's tale: belok kanan barcelona dan asmaul husna
- tas kosmetik yang isinya mendekati isi salon :P
- tissue kering
- tissue basah
- permen pedes 2 macem
- kaca kecil komplit dengan lampunya
- dompet obat berisi obat pusing, kayu putih mini, counterpain mini, inhaler cair, minyak kampak mini, betadine mini, tensoplast
- dompet wangi2 : eau de toilet, body lotion, lip balm dan cotton bud
- dompet bersih2 : sikat gigi lipat, darlie versi traveller, sabun kertas, mouth wash, baby oil, pembalut dan dental floss
- dompet sedep2 : gurizz, merica, garam, equal mini dan handy clean
- dompet kabel2 : extension charger hp dan handsfree
- dompet stationary : marker, spidol kecil dengan 5 jenis ukuran mata, pinsil, isi pinsil, tip-ex, penghapus, spidol perak gold dan putih, staples mini, penarik staples mini, pembolong kertas mini, isi staples, selotip mini, lem mini, spidol kuas, penggaris dan pinsil warna warni
- tempat kartu nama 2 sisi
- ipod
- handphone2

*ngos2an*
jadi..
kira2..
berapa berat tas gue?
:-D
*lirik CeuCeu dan Shanti yang sering ngomelin.. amppooooooon!!!*

45 komentar:

  1. MASYO OOOLLLOOOOOHHHHHH.....
    *GUBRAKKKK* pingsan gue baca nya...:P
    "elo emang gilingan Miiiiii.....kenapa enggak bawa kamar mini aja sekalian...:P"

    BalasHapus
  2. kok gue jadi inget film komedi tempoe doeloe yang ada indiannya yah.. hmmm..gak penting amat ya gue "aaaaahiiik"

    BalasHapus
  3. gak salah tuh isi ?

    gimana kalo nanti ada baby ?

    bisa2 serumah dimasukin dlm tas ..... :))

    BalasHapus
  4. whoahahahahahaaha.... *ngakak guling2 baca jurnalnya miaww* =))

    iya tuh.. aku pernah coba dengan berbaik hati mencoba membawakan tasnya mia.. ternyata... lumayan banget buat body building.. ampuh untuk melumpuhkan orang yang berusaha mendekat.. dan juga membuat copet menjadi tidak bisa kabur dengan leluasa.. :D

    BalasHapus
  5. yeah.. dibeliin tas kecil, yang segede gaban tetep dibawa di mobil...
    dan sekarang nyari tasi pesta yang muat segala macem yang disebutkan di atas itu..
    MIRANDAAAAAAAAAAA.. tas pesta itu cuma semenel, muat 1 lipensetip dan hape doaaaaaang!!

    BalasHapus
  6. miun doriiii......
    Bram ajah baru mau 8 bulan..:P

    BalasHapus
  7. mending bantuin ngangkat2 tripod or tas kamera dahhhh....ato bawa ransum makanan..

    tapi kok ya semua barang itu mesti kepake disaat-saat yang tidak diduga...
    pas deh julukan mama mia :)

    kok gwe jd kangen nyela2 tas elu ya mi ?

    BalasHapus
  8. wuahahahahahaheeeeee...... itu sih bukan isi tas orang normal melainkan penggabungan dari : counter cosmetic, counter Hp, hero supermarket, ace hardware, toko stationary, apotik, etc...etc...etc.... ::))

    BalasHapus
  9. Batu batanya kok ga ada di photo ? :B

    BalasHapus
  10. Jeung Miaaaa... bawa spidol incase ada yang minta tanda tangan yats??

    BalasHapus
  11. ...kayu putih mini, counterpain mini, inhaler cair, minyak kampak mini, betadine mini, tensoplast....
    ========

    semua ukurannya mini?

    BalasHapus
  12. dan herannya lagi, bawa tas segitu gedenya masih bisa lho muterin counter mark&spencer gak keluar2
    *geleng2 pala*

    BalasHapus
  13. hahahhaha TOP!!! dan mobil jadi sarangnya yak mi....gw setuju banget dan pasti bakal cinta ama itu tas elo dan isinya hihihihi.
    kalo gw sering banget kena omel suami krn mobil isinya sepatu2 dan tas2... "kenapa gak ama rumahnya dimasukin mobil sekalian??" kata suami gw hahahha

    BalasHapus
  14. hahahaha sama aja, gue alergi banget bawa tas kecil, kalopun bawa dimobil pasti ada tas besarnya... lina dan icapun ngamuk kalo dititipin tas besar itu...

    gue lagi berusaha ngurangin mi, kalo yang fungsinya sama gue cuma bawa satu jenis aja, kayak tissue, hanya yang mitu aja, permen 1 macam aja, kamera - tergantung - bisa dibawa bisa nggak, digicam - tergantung - mau ada keriaan apa gak - kan ada kamera di hp, dompet HP, kartu nama hanya bawa beberapa biji aja taro didalam dompet, perintilan bebenah diri udah dituker ukurannya ke yang kecil dan tasnya pun kadang dibawa kadang nggak tergantung mood - apalagi kalo udah dandan dari rumah, kacamata TETAP dibawa, buku udah nggak (pernah malah ada 2, 1 notebook 1 lagi La Tahzan), beberapa waktu lalu gue malah punya dompet obat tapi udah sembuh jadi gak dibawa lagi,

    jadi tas kita itu ukuran kapasitas berapa yah Mi? kqkqkqkqkqkq

    BalasHapus
  15. sekarang susah yah cari tas besar dan tahan banting

    BalasHapus
  16. BUSET!!! kantong doraemon bgt...hehehehhe

    [kaburrrrr...]

    BalasHapus
  17. Mia
    gw juga demen tas lebar dan besar
    itu aja sama temen udah dibilang berat
    ..
    ternyata ada yang lebih berat lagi yah Mi...
    ..
    pegimane kalo trepeling Mi ?

    BalasHapus
  18. hal ini juga pernah di dengung2kan beberapa orang yang pernah ngangkat tas "warung" ini hihihihi...gue rasa.. bukan tas yang dibawa tapi koper.. :D

    BalasHapus
  19. kebaikan hati yang membawa sengsara bagi yang menawarkan :D

    BalasHapus
  20. maaaaaaakanya.. sampe sekarang kan gak nemu2 toh? kan jadi ada alesan buat ke mall selaluw :P

    BalasHapus
  21. ah beda dikit laaah.. cingcay aja lah..

    BalasHapus
  22. yah.. gak apa dicela2..dari pada dikitik2 :D

    BalasHapus
  23. kalo lagi pas momentnya.. suka ada kamera dan tripod mininya lho.. supaya kalo foto2 bisa ikutan tampil.. hihihi

    BalasHapus
  24. gak gue keluarin dari tas.. malu kalo keliatan..

    BalasHapus
  25. iih.. kaaaaaaaaamu tauw aaaaaaaaaajah.. *tersipu2*

    BalasHapus
  26. ho oh.. sebenernya ada minyak tawon mini juga.. tapi kok kebanyakan ya kalo di bawa.. *masih gak nyadar kalo tasnya udah cukup penuh*

    BalasHapus
  27. gue tersesat.. gak bawa peta..
    *cengengesan*

    BalasHapus
  28. emang sama orangnya enggak ya? bwuhuhuhu..

    BalasHapus
  29. iih.. ini udah kecil2..secara gue sangat amat mupeng sama segala barang yang ukuran mini..banyak yang hopeless liat gue beli2 yang kecil2 itu.. hihihihi

    BalasHapus
  30. gue udah sering memutuskan tali tas2 gue hahahaha.. lama2 gue pake kantong plastik ajah dah..

    BalasHapus
  31. bukan tess.. ini karung.. karung jaga2.. karena isinya pake awalan "..jaga2 siapa tau perlu.." hihihihi

    BalasHapus
  32. tanya deh sama adeknya yang udah sangat pengalaman travelling bareng gue huauhauhauha.. kompor ajah gue bawa :D

    BalasHapus
  33. makanya kalo di tempat fitness *seakan gue rajin datang ke FF* gue gak pernah angkat beban.. :D

    BalasHapus
  34. once upon a time, lagi jalan2 sekumpi dgn mubil mia (kemana ga penting,pokoknya mubil full pnumpang).. pnumpang 1: (batuk2) pnumpang lain: makan permen pedes2 aja
    pnumpang 1: mi'? bagi permen pedes dong?
    mia: (ngasi tas nya) di tengah2 paling dalem kyknya ada yg udh kbuka.
    pnumpang 2:(ngomeli anknya yg lagi snacking n clemotan) duh..mi' bagi tisu basah dong
    mia: (again ngasi tas nya) laci kanan, kyknya ktutupan mukena deh
    (tau2 tilpun mia ntah yg mana bunyi)
    mia: (lagi nyetir) ..tolong dong hp gue..di bagian tengah (nyodorin tas nya random ke pnumpang)
    pnumpang 3: (ngubek2 tas mia bagian tengah n ngluarin hp 1)
    mia: (nglirik bentar disela nyetir) bukan satu lagi
    pnumpang 3: (ngubek2 tas lagi ngluarin hp ke 2-3- dan selanjutnya)
    (suara hp udah brenti) - gue rasa kalo tadi emergency org yg nelpon dah kburu tewas krn yg nyari hp "lost in bag" hahahaha ;D

    BalasHapus
  35. biasanya dilempar ke arah penumpang bukan? :P

    BalasHapus
  36. sedia payung sebelum hujan kalee....
    *salam kenal juga*

    BalasHapus
  37. mba mia, mau nanya beli odol darlie ukuran travel dimana yah? mau beli buat si mama ;p

    BalasHapus
  38. ada jas hujan plastik lho disitu sejak musim hujan :D

    BalasHapus
  39. mungkin perlu koper.... bisa bawa lebih banyak :P

    BalasHapus
  40. merica, garem...
    ohmygawd..............

    bikin yang baru dong mba miaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

    BalasHapus
  41. Hmmm bikin yang baru ya.. Hmmm.. Lucu juga hahahaha

    BalasHapus
  42. ditunggu yang barunyaaaaaaaaaaaaaaa... :D

    BalasHapus