Sabtu, 29 November 2008

buat yang suka minum jamu atau obat biar kurus

Bukan karena gw nyari temen supaya kemontokan gw ada temennya.. Hihihi..

Taaaapi yaaa kalo mau langsing jangan deh minum jamu atau obat.. Diet yang normal ajah..

Hasil gw beberapa bulan ini nemenin babe haemodialisa (cuci darah) beberapa kasus gagal ginjal diakibatkan karena mereka usaha keras pengen kurus dengan cara minum jamu atau obat kurus.. Masih muda-muda lho korbannya.. Kayak pasien di sebelah babe gue nih (kebeneran gw sekarang lagi nangkring di RS) baru umur 24.

Kalo punya kemungkinan gagal ginjal, buru-buru deh ikut asuransi hihihi kok gue nakut-nakuti orang ye?

Dah ah gue mau cari sarapan dulu.. Katanya di depan RS ada bakmi ayam endang bambang..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

24 komentar:

  1. benar sekalii ituuu... lebih baik yg normal2 ajah... biar hasilnya juga yg normal2 ajah,, hehehe

    BalasHapus
  2. Hahaha gw nih udah segala macem dicobain,sampe berkesimpulan, turunnya cepat, naiknya bakal cepat juga malah pake bonus. Doh!
    Guenya seneng menjerumuskan diri ke acara atau tempat yang kulinernya sedep sih hahahaha

    BalasHapus
  3. tapi ya kononnnnnnn ada teh hijau cina yang dahsyat loh boooo... hihihihihi
    iya udah nikmatin aja lah yaaaaaw..... makan enak itu kan ENAK! hahaha

    BalasHapus
  4. rs manatuh yang ada bakmi ayam cap endang bambang?

    BalasHapus
  5. RS PGI Cikini.. tapi yaaa.. mie ayam.. seenak2nya ya gitu ajeh sih *ngakak*

    BalasHapus
  6. gak papa gendut kann ...yang penting sehaaaaaaaaaaattt...

    BalasHapus
  7. Yang penting sehat dan seksi ya Miiiiiiiiiii....iiiih gemes...gemes...gemes...gemes...

    Semoga cepat sembuh buat babenya Mia....

    BalasHapus
  8. Yah..

    Jaga badan penting itu lah. Gak bisa juga kita seenaknya makan, apalagi saat metabolisme melambat sesuai pertambahan umur.

    Tapi apa-apa gak mungkin ada jalan instan. Jamu, suntik atau diet drastis adalah proses instan yang pasti akan meminta konsekuensi di belakang hari.

    Salam sehat!

    *muka sok tau*

    BalasHapus
  9. Mi' ....kemaren kan aku sempet pengen nyoba diet Mayo lagi tuh, setelah dulu thn 2001 berhasil seminggu turun 2kg
    eh, baru sehari aja udah kliyengan, apalagi skrg kan masakin sayur buat Bram&Iyog, gak tahan ....akhirnya makan nasi lagi deh..hahaha
    udah deh, aku mendingan disuruh lari daripada disuruh diet :))))

    BalasHapus
  10. Wow...cepet bgt yak efek burukny?

    BalasHapus
  11. itu emang godaannya nyebelin..
    makan nasi sekepel ajah rasanya selaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangit..
    hahahaha

    BalasHapus
  12. itu mewek mulu tuh katanya waktu baru masuk..
    kemaren sih udah datang cengar cengir dan udah dandan..

    BalasHapus
  13. pilih instant..
    instant juga efek buruknya..
    wuduuuuwww..

    BalasHapus
  14. gitu yah mi..........,emang menyeramkan lah klo pake obat2an gituh.., mendingan diet sih ma olahraga.. walopunnn keseksa klo liat makanan enak.. ihiks..*yg sedang usaha ...*

    BalasHapus
  15. ya deh
    untung sekarang cuma mimik activia
    hehehhehhee

    BalasHapus
  16. aku gak diet..
    cuma pola makannya aja aneh.. hihihihihi

    *langsung keselek denger kemungkinan diabetes*

    BalasHapus
  17. mimik activia supaya pencernaan lebih baik..bukan pengganti makan lho yaaaa *lirik yang mimik activia dan malas makan*

    BalasHapus
  18. ingeeetttt..
    makan teratur..biar dikit mesti teratur.. dan tepat waktu..
    *mlotot*

    BalasHapus