Rabu, 05 Agustus 2009

adeknya umur berapa?

Alkisah..

adek gw datang ke toko game di itc permata hijau.

Adek gw: mbak.. Mau beli nintendo ds lite dong..
Mbak penjual: oh ada.. Mau warna apa? Ada macem² nih..
Adek gw: yg putih ajah..
Mbak penjual: ok

Maka dia pun ubek² lemari

Mbak penjual: ini sekalian isi game yaa.. Pilih disini..
Adek gw: *rimpel jidat milih² game*

Sesaat kemudian..

Adek gw: mbaaak.. Nih saya dah pilih.. Selebihnya apa rekomendasi toko aja deh.. Mumet ah milihnya..
Mbak penjual: ok.. ADEKnya cowok atau cewek?
Adek gw: cewek..
Mbak penjual: umur berapa ADEKnya??
Adek gw: uhhhmmm.. 36 tahun mbak *nyengir lebar*
Orang setoko: bwahahahahaha...

Jadi..
Kenalin niiih ya.. Si Adek yg umurnya 36 tahun itu.. GUE!!!

Btw..gw mesti jitak adek gw.. Nyatut umur gw.. Gw kan baru 35.. 36nya masi 2 bulan lagi.. HªhªhªHªhªhª gak maok rugi!!!


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

20 komentar:

  1. jiahahahahahahahaha..
    aku ngakak bacanya,,
    kebayang setoko ngakak kenceng bener. huihihihi..

    BalasHapus
  2. akhirnya beli juga Mi ?
    buat iseng di mobil ? :-D

    BalasHapus
  3. Ida: untung gw gak ikut HªhªhªHªhªhª
    Shanti: iseng di mobil, iseng di rumah, iseng di antrean..iseng aaaaaaaja teros..HªhªhªHªhªhª

    BalasHapus
  4. jiakakakakakak..... coba daku ikutan di tokoooo.... pasti paling kenceng tawanya

    BalasHapus
  5. hahahahaha kan bukan 36 tapi 40D hahahahahahaha

    BalasHapus
  6. bhwuaaaaaaaaaaakakakakkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!

    *ikutan njitakin bis itu pinjem nitendonya

    BalasHapus
  7. 36 cup apa kaka miyaaaaaaaaaaa xixixixixixixiixiiiiii :D

    BalasHapus
  8. msh maen Nintendo.......ckckckckck.......top markotop........gw aja dah ga da waktu bwat maen game komputer

    BalasHapus
  9. oh jadinya NDS nih? ga jadi maen multiplayer sama aku dan kaka dong :p

    BalasHapus
  10. knp ga beli ekbooooooooookkkk???? *pingin minjem*

    BalasHapus
  11. hahaha ngakak gw baca reply nana!

    BalasHapus
  12. kebayang deh.. ketawanya puas banget :P

    BalasHapus
  13. adooooooooooooooooooooooooooooooooooohhhhhhh..

    BalasHapus
  14. ah.. ada dan diada2in ajah waktunya.. hihohoihoiho

    BalasHapus
  15. setelah di pikir.. NDS ajah deh.. maenannya lebih cemen dan bodoh2.. gue demennya begitu..hihihi

    BalasHapus
  16. fitnah niiiiiyyyyy...
    akuh terdzolimi..
    halah!

    BalasHapus
  17. hahahahhaha.. masa sih 36? kita kan masih 20 somethin' gituuuuuuuuuuuu

    BalasHapus