Rabu, 04 September 2013

Kurang sangar

Ini kisah nyata bahwa gw ternyata kurang sangar.

Suatur hari di gedung Dhanapala kelar kerja. Gw liat ada 2 anak kecil lari-larian di panggung. Malah kemudian mereka berdua menyusuri pinggir panggung yg tingginya 1,2 meter. Khawatir salah satu (atau bahkan keduanya) jatuh, gw pun teriak memperingatkan
"Adeeeeek!!!! Jangan lari-larian disitu. Nanti jatuh. Kalo jatuh bisa patah tulangnya"
2 anak itu menatap gw dr atas panggung. Cemberut. Lalu mereka berjalan turun dan menghampiri gw. Muka gw tetep disangar-sangarin serius biar pada takut. 
Setelah dekat, salah satu dr mereka menghampiri gw. Cuma seperut gw. Menatap gw tengadah dengan berani. Lalu...
"Patah tulang??? Tuh tulangnya.."
Sambil nunjuk kalung kulit kerang yang sekilas emang mirip tulang disusun-susun.

Gw pun langsung merasa gagal sangar. Balita aja gak takut sama gw. 

Harus gimana dong gw??
*pilu menatap langit-langit*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar