Selasa, 12 Juli 2005

diinjek tukang pijet..

jadi begini..secara *uhmm.. bahasa anak2 sekarang neeeh menepatkan kata 'secara' pada tempat2 yang tak tentu* gue ini abis kerja mati2an weekend kemaren.. maka gue ngikut nyokap dan tante untuk menjalani ritual pijet bulanan.. yeah.. emang gue sekali sebulan pijet..

sebenernya sih yaaaa.. gue bukan tipe yang doyan dipijet.. gimana bisa dipijet.. tiap kali dipegang dikit gue udah terbahak2.. bikin tukang pijetnya bete dan pasti dia berpikir *gue menuduh dan berimajinasi sedikit* "..uhmm.. ini orang niat dipijet gak sih.. dipegang dikit kok gutak gitek muluk.."

taaaaapi sodara sodara.. semenjak kenal "BERSIH SEHAT" *btw.. ini bukan iklan atau promosi lho yaaa.. gue gak ada hubungan sama sekali sama yang punya panti pijet*... gue jadi ketagihan dipijet.. sial!! masalahnya buat sejam di pijet kok mahal yaa.. tapi.. efeknya emang dahsyat.. gue jadi ketagihan heheheehe..

nah..pijet kali ini agak beda.. karena udah sering pijet pake tangan.. kali ini gue pengen menjajal pijet yang diinjek..secara gue liat tukang pijetnya mbak2 yang kecil mungil.. jadi tentu tak kan berat lah toh kan gue kekar begini heheh.. taaaaapiii.. ternyata biar kecil body si mbak berat juga.. begitu kakinya menjejak di punggung gue.. paru2 gue rasanya mengempis mendadak dan kalo gue bisa ngaca pasti muka gue udah merah semerah2nya.. berenti diinjek ? ooh tentu tidak.. tetap dooong.. karena ternyata lama2 kok enak.. apalagi waktu kaki diinjek.. walaaaaaah.. sirna lah pegel2nya.. jadi.. ditahan2in kali yaaa.. kelar diinjek2.. baru deh dipijet pake tangan.. hweeew.. kelar dipijet body jadi enteng.. karena merasa body enteng maka gue jadi lebih bersemangat untuk nge-mall *lhoo???* hahahaha.. yak.. abis dipijet gue malah ke mall.. bah! jadi pegel lagi deh.. bah!

14 komentar:

  1. wah... udah coba Wellness di Plangi blom mbak?
    enaq bangeeedddd....hehehehueiohe....

    BalasHapus
  2. yg kerja rodi di solo jadi ?
    trus minggu besok mau ke bali ya ....senangnya ....

    BalasHapus
  3. sumpe looooo ?!?!?!?!?......
    turun berapa kilo mi....

    BalasHapus
  4. Waggg...paling enak kalo dah dipijit trus krembat, dilulur, trus mandi kembang deh! Walah! Enak tenan!...

    BalasHapus
  5. wellness plangi ? blom.. enak ya ? waaaa... coba ah cobaaaa.. harganya berapa'an ?

    BalasHapus
  6. bukaaan.. kemaren bukan di solo.. ke solonya udah minggu sebelomnya... itu juga mau patah siih.. manggul notebook kemana2 bahkan ke pasar gede pun manggul.. bah! daripada ditinggal di mobil lalu keringetan atawa raib sekalian ? uhu uhu..bisa ditusuk2 si emak pake tusuk gigi dah..

    BalasHapus
  7. wellness plangi ? blom.. enak ya ? waaaa... coba ah cobaaaa.. harganya berapa'an ?

    BalasHapus
  8. bukaaan.. kemaren bukan di solo.. ke solonya udah minggu sebelomnya... itu juga mau patah siih.. manggul notebook kemana2 bahkan ke pasar gede pun manggul.. bah! daripada ditinggal di mobil lalu keringetan atawa raib sekalian ? uhu uhu..bisa ditusuk2 si emak pake tusuk gigi dah..

    BalasHapus
  9. sumpe lho sumpe deh sumpe :P
    yakiiin berat gue turun se'ons :P hahaha

    BalasHapus
  10. gue jadi inget cerita temen gue yang udah seharian pijet, krembat, lulur bla bla.. pokoknya udah wangi bersih rapi jali deh.. begitu pulang ke rumah.. rumahnya di lagi di asapi anti demam berdarah yang baunya gak sopan itu.. maka.. hasil "kerja keras" dia selama sehari itu.. musnah seketika karena setelah pengasapan temen gue disuruh ngepel beberes bla bla.. hahahaha..

    BalasHapus
  11. sekitar 50rebuan sih dulu, tau ya sekarang, hihihi...

    BalasHapus
  12. sama dong...
    saya malah sampe sekarang pilih pijat refleksi aja deh...
    nggak pake geli-geli.
    Tapi efek sampingnya sih sama...ketagihan juga, kalo lam nggak dipijat rasanya sakit, nagih gitu...

    BalasHapus
  13. yg di menteng bukan sih? jl. cokro?
    aku juga direkomen untuk pijet disitu, and gara2 baca nih jurnal jadi beneran pengen nyoba!
    berapa sejam? 60 ribu?

    BalasHapus
  14. yak.. di menteng ada.. di hotel sahid ada.. tapi gue biasanya di majestik.. sejamnya disitu.. uhmm.. kok gue lupa yak.. kalo gak salah 85an sejam deh.. buat gue yang gak biasa dipijet.. worth lah.. tak sakit hihihi kok gue jadi promosi yaaaak..
    met mencoba ida..

    BalasHapus