Jumat, 16 Desember 2005

pamit & maaf

Assalamu'alaikum Wr Wb..

 

Dear Friends..

pada kesempatan ini..

saya mohon pamit untuk menunaikan ibadah haji,

mohon do'a & restunya agar saya bisa beribadah dengan khusyu',

dan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya serta diikhlaskan lahir batin jika selama kita bergaul, berdiskusi, bercanda maupun memaki, saya telah menyinggung perasaan anda sekalian baik sengaja maupun tidak sengaja

 

Kepada Anda semua saya minta maaf dan pada Allah SWT saya minta ampun..

 

Wassalamu'alaikum Wr Wb..

Miranda Oktaviani Lubis (Mia)

7 komentar:

  1. Selamat ya, Semoga Allah SWT melancarkan dan memudahkan segala urusannya dan dikaruniai dengan Haji Mabrur.

    Mohon do'a untuk kami, semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan dan membimbing kita ke jalan yang benar yang diridhoiNya, Amien yaa Robbal alamain.

    Salam,
    Naih

    BalasHapus
  2. Mia ....kita blum ketemuan sebelum brangkat ke mekkah niy ...
    yuk maksi bareng yukkk ..skalian mau minjem peta bali
    udah dapet niy tiket ke bali-nya ..hehehe

    aku tak akan mengganggumu dgn sms ketika dirimu sdg berhaji :p
    iya, aku maafkan nak ...semoga hajinya lancar, dan bisa beribadah dgn khusyu
    pulangnya, jadi manusia yg lebih baik lagi ya ...*peluk erat*

    BalasHapus
  3. selamat menunaikan ibadah haji mbak. semoga pulang ke tanah air menjadi haji mabrur. amin.

    BalasHapus
  4. wah mbak mia... semoga perjalanannya lancar...
    selamat menunaikan ibadah haji dan semoga menjadi haji yang mabrur..
    amin..


    salam,
    uthe

    BalasHapus
  5. selamat menunaikan ibadah haji, semoga dapat menjadi haji yang mabrur, amien...

    BalasHapus
  6. Wah senangnya bisa menunaikan rukun Islam yg terakhir
    Mudah2an menjadi hajah yg mabrur ya, mbak :)

    BalasHapus
  7. selamat menunaikan ibadah haji..dan semoga kembali selamat dan menjadi hajjah yang mambrur...amin...

    BalasHapus