Rabu, 30 November 2005

gue mulai berolah raga

sebenernya sih.. agak terlambat mulai olah raganya.. gue udah melarrrr semelarrrr melarrrnya...tapi karena udah diomeli temen2 gue.. terutama ceuceu.. dan gue udah mulai kesulitan cari blus *emang ada ukuran gue.. taaaapiii maaahaaaaal.. gak rela ajah gitu hehehe*..kebetulan ada penawaran menarik dari salah satu tempat fitness terkemuka.. akhirnya gue mencemplungkan diri kesitu..


waktu baru2 masuk.. masih bingung.. mau ngapain yaaaa.. bingung milih kelas yang cocok.. akhirnya.. gue putuskan buat ambil personal trainer dulu.. bukan buat gaya2an.. tapi mengingat.. gue kerjaannya cari2 alesan mulu buat gak dateng.. rasa2nya gue perlu diiket sama personal trainer.. biar tertib gitu..


baru mulai setengah bulan.. datanglah bulan puasa.. ehem.. maka.. gue gak masuklah sebulan *nyengir* yaaa.. kan.. puasaaaa.. susah gitu cari waktunya.. banyak undangan buka puasa dan ngajak2 orang buka puasa juga..hiihhihiih.. alesan basi banget yee..


kelar lebaran..barulah gue kembali menertibkan niat.. eh.. menertibkan niat lho.. bukan menertibkan jadwal.. hehehehe..


akhirnya gue mulai sesi bersama personal trainer..


pertama kali.. hadyuuh.. sejam latian.. kok buntutnya pusing.. huh!


kedua kali... udah mulai sok tau ambil kelas lagi setelah sesi PT.. tapi itupun cuma separo jalan.. bukan.. bukan karena gue malas lho *bangga*.. tapi karena sol sepatu gue copot!..hahaaha.. malu2in.. mending kalo cuma 1.. tapi kedua2nya.. amit2..


ketiga kalinya.. udah lebih sedikit gaya.. udah sok lebih kuat.. kelar PT.. masih bisa jalan.. maka gue putuskan buat ikutan kelas "ultimate indoor group cycling program" itu lhoooh.. sepeda'an jama'ah.. kenapa gue ikutan kelas itu.. karena konon..bisa membakar ratusan kalori sekali ikutan.. hmm.. tempting toh ? tampaknya enteng.. cuma maen sepeda.. padaaaaahaaaal.. adoooh.. mau mati juga rasanya.. dengkul mau copot.. bottom panas.. udahannya.. gue kayak gak punya kaki.. gak kuat berdiri.. mau jatoh mulu.. selamet gue gak mesti nyetir...hwew!


ke empatnya?.. belom hahahaah.. moga2 gue semakin kuat.. semakin tabah.. semakin rajin.. daaaan.. moga2 berat jadi turun.. supaya.. moga2.. body seperti J-Lo ..hiaihaihahi..lama amat ya buat kesitunya :P

3 komentar:

  1. PT-nya nyari yg guanteng dong...biar semangat latihannya... :D

    BalasHapus
  2. ayo mi' ...jemima jones aja bisa kok ...huehehehe
    buku itu bener2 menginspirasi lho ..:))

    BalasHapus
  3. slamat..slamat..slamaaaatttt......semoga sukses seperti j-lo
    pitnes, bl, bahkan yoga pun asik loh sebenernya walo pertama2nya agak2 gimandaaaang gituuuu...males maksutnya..hehehhe

    BalasHapus