Minggu, 29 Januari 2006

apresiasi penonton jakarta

Kenapa gue tulis penonton jakarta ? karena gue tinggal di jakarta.. bukan di bulan.. :P lagian.. kalo gue tulis penonton indonesia.. lah kan blon tentu penonton di daerah laen di indonesia seperti apa yang gue liat kemaren toh ?


Jadi.. ceritanya kamis 26 januari kemaren gue & nyokap nonton konser "3 DIVA".. kami berdua dapet tiket untuk pertunjukan yang pk.21.00. Buat kami berdua.. pertunjukkannya bagus banget..dari segala aspek menghibur..Tata panggung yang dibikin sama Jay Subiyakto keren banget, musik yang diatur sama Erwin Gutawa juga sedep banget dan tentu.. ketiga penyanyinya : Ruth Sahanaya, Titi DJ dan Krisdayanti tampil bagus banget.. denger mereka bernyanyi berasa berdarah-darah hatinya dan bikin mata berkaca-kaca hihihihi..emang pertunjukkan yang kurang cocok buat yang jomblo huauhauhauh..


Selain yang gue sebut diatas.. ada juga sih cacatnya.. ada 2 tepatnya.


Yang pertama.. mungkin lebih tepat di tujukan pada penyelenggara nih.. mosooooo.. penonton VIP udah bayar segitu mahalnya.. yang ditonton cuma kepala toh yaa ?? Kami berdua cuma bisa nonton belakang kepala orang.. kalo pas beruntung baru bisa liat penyanyinya beraksi.. untung kami cukup terhibur sama suara para penyanyinya..bukan cuma kami berdua sebenernya yang kesulitan nonton.. tapi hampir semua penonton karena mereka gak bisa diem kepalanya berusaha mencari celah atau bahkan berdiri sebentar.. hihihii..


Yand kedua.. nah.. ini menurut gue penting banget.. karena selalu terjadi di setiap pertunjukkan.. apresiasi penontonnya mengganggu sekali..bukan karena mereka ikut bernyanyi atau ikutan goyang-goyang itu sih gak pa pa bener..tapi yaaa.. mbok yaaa.. mohon dimengerti.. para penyanyi itu bercakap-cakap di panggung sebentar kan gak apa-apa dong.. moment itu digunakan untuk mengatur napas mereka *emangnya mesin gak pake napas*, ngeset panggungnya dan biar para pemain musik ada waktu sedikit buat istirahat.. tiap kali para penyanyi berusaha berkomunikasi baik itu antar performer atau dengan audience.. penonton selalu sibuk berteriak-teriak.. ribut nyuruh mereka berhenti bercakap-cakap.. hadyuuuh.. mbok ya mbok yaa.. pengertiannya itu lhoo.. hihiih.. kok kesannya gue yang kemaren tampil di panggung yak.. hiihihi..

5 komentar:

  1. tambahin atu mi...buat penyelenggara ding...
    kagak bole bawa 20D :P

    BalasHapus
  2. lho kok gak ada poto panggungnya ? *pura-pura bego*

    BalasHapus
  3. huaaaaa.. iyaaa tuuh.. gak boleh ada kamera pro masuk.. uhu uhu.. padahal hiks!! tata panggung & lightingnya cakep banget.. sebego2nya gue motret.. pasti jadinya bagus deh.. huaaaaaaaaaa.... merananya gue saat itu..
    iya shant.. gak ada fotonya.. eh ada siiih... tapi yaaaa gituuuu.. tak layak tampil.. uhu uhu.. kessaaaaaaaaaaaal...
    napa ya.. kamera pro gak bole masuk.. *keukeuh gak ngarti*

    BalasHapus
  4. suka pada pinter emang ngatur tempat duduknya.. dipikirnya setiap orang sama tinggi kali yak?.. hahhahhaha..
    *faktor sirik karena gak bisa nonton*

    BalasHapus
  5. laen kali gue mesti bawa dingklik supaya duduknya lebih tinggi..mana kemaren depan gue dan emak gue orangnya tinggi dan lebar.. uhu uhu.. nyari tempat lega di sela2 dia ajah susyaaaaaah..

    BalasHapus