Senin, 22 Mei 2006

untuk sahabatku tersayang

sahabatku tersayang..
ketika orang yang kau anggap teman yang baik..
memperlakukan dirimu secara tidak layak..
membicarakan hal-hal yang buruk tentang dirimu..
memandang penuh iri padamu..
janganlah kau balas dengan perlakuan yang sama..
tetaplah menjadi dirimu yang manis..
memang akan terasa sulit tapi tak ada salahnya bukan?


sahabatku tersayang..
ketika orang yang kau cintai..
meninggalkanmu..
menyakiti hatimu..
membuat dirimu menangis pilu..
janganlah membenci dirinya..
bersyukurlah..
bahwa dia memang bukan orang yang tepat untukmu..
kini kau telah menemukan orang yang tepat bukan?

10 komentar:

  1. akyuw terharuw biruw... ai lap yu miumiuuuu... huhuhuhuhuhuhuhuhu.. :'(

    BalasHapus
  2. huhuhu ...aku aja terharu bacanya ...

    BalasHapus
  3. Mia, .. reminds me of "temen baik_ku" yang mengecewakanku ... thx 4 sharing...

    BalasHapus
  4. nice nice nicee.... duh berkaca-kaca.... huhuhuuhu

    BalasHapus
  5. mau tissue atau mau gue kenalin sama mbak yang rambutnya panjang itu shant? *gak nyambung ya gue?*

    BalasHapus
  6. ah yaaa.. kadang kan kita suka salah menilai orang.. biasa laaaaah..

    BalasHapus
  7. jadi bisa buat ngaca ? *nyengir blo'on*

    BalasHapus
  8. hihihihihi.... gue nyengir2 sambil terharu bacanya....mietjeeee...gue termasuk sahabatmu kan??? *pasang tampang melas*
    btw... kenapa yah gue koq ga bisa baca postingan mia denga seriusnya??? ada apa cobaaa???...

    BalasHapus
  9. sarah sih.. terlalu serius ngebayangin muka gue kalo lagi ngedongeng :D hihihi

    BalasHapus