Jumat, 12 Mei 2006

spooky

ada kejadian aneh tadi siang..sekitar jam 2an deh..


salah satu pemasok kembang buat company gue datang ke rumah untuk ngambil tagihan..


dia pencet bel kantor.. *btw... kantor gue di sebelah rumah..jadi kalo gue mau ngantor.. tinggal ngesot ke sebelah*


lalu.. keluar seorang cewek sembari bertanya "..dari Sekar Asri ya..?? tunggu sebentar yaa.."


si cewek itu masuk lagi..


si mas dari Sekar Asri itu menunggu di luar.. tunggu.. tunggu.. kok lama banget ya..


lalu..dia pencet bell kantor lagi..


tak lama.. salah satu sekretaris gue, mbak Dewi, keluar..


si mas dari Sekar Asri menggerutu kok disuruh nunggu lama banget..


mbak Dewi bingung.. karena belnya baru sekali bunyi.. bukan 2 kali seperti pengakuan si mas Sekar Asri.. dan tidak ada cewek yang disebut2 menemui si mas.. secara yaaa.. di kantor itu cuma ada 3 cewek.. dan yang tau akan ada penagih cuma mereka bertiga.. pembantu gue gak mungkin dengan pedenya negor "..dari Sekar Asri ya.." karena pembantu gue gak ada di kantor..


jadi.. siapakah cewek yang keluar dan menemui si mas Sekar Asri?


hayooooooooo.....

11 komentar:

  1. HAYOOOOOOOOOOOOO..........................SAHA YAH ?

    BalasHapus
  2. aih, pasti itu yg diliat iyog ada di tangga menuju kamarmu itu mi' ...:p
    sayang iyog skrg udah gak sensitif lagi, gak bisa liat2 lagi

    BalasHapus
  3. iya.. asik asik pada nangkring ngeliatin kalo kita lewat...:)

    BalasHapus
  4. kalo nggak yg suka nongkrong di kolam depan ituw.....

    BalasHapus
  5. yah, pasti yang ngesot dari sebelah tadi tuh...
    jgn2 sodaranya suster ngesot..

    BalasHapus
  6. Mia jangan digantung gini ... curious neh .... hehehe :)

    BalasHapus
  7. sabar saudara-saudari sekalian.. ada lanjutannya di posting berikutnya..

    BalasHapus