Senin, 31 Juli 2006

receptionist, security dan OB idaman gue

saking seringnya gue muncul di kantor CeuCeu.. gue suka kege'eran merasa kalo kantor CeuCeu adalah kantor ke 2 gue.. hihihi
biarpun gue gak punya id card kantor.. segalanya udah serba otomatis..


depan receptionist
gue: *cengengesan*
mbak receptionist: *sembari nyerahin id tamu* "kayaknya udah lama gak kemari ya?"
gue: "uhmm.. kan baru 2 hari yang lalu toh ya mbak saya kemari"
mbak receptionist: "masa sih.. kok kayaknya udah lama.."


kira2.. si mbak receptionist ini.. kangen ama gue atau nyindir karena keseringan cengar cengir depan dia ya? hihihihi


depan security
gue: "soreeeee paaaaaak.."
security: "soreee mia sayaaaang.. yak lanjut!"
gue: *berlalu masuk sembari cengengesan*


nah.. jarang2 kan.. dipanggil sayang sama security.. hihihi..


ngelewatin markas OB
mas OB: *nyengir dari celah pintu*
gue: *nyengir lebar2*
gak lama kemudian..
mas OB masuk ke ruangan CeuCeu sembari bawa teh botol pake es..


dahsyat dah..
salahnya pada ramah2.. gue kan jadi betah bolak balik
hehehehe

26 komentar:

  1. Waahh ini sih namanya muka yg udah familiar.

    BalasHapus
  2. mia kesayangan kantornya ceuceu.., hehehhe

    BalasHapus
  3. bukannya elo udah jadi karyawannya indika Mi ? :))

    BalasHapus
  4. jangan lupa.. si bos juga sudah bosan mendengar namamu disebut!... hahahahha

    BalasHapus
  5. iya sih.. karyawan indika.. departemen khusus menculik ceuceu hahahaha

    BalasHapus
  6. bukan kesayangan kayaknya sih mah..
    rasa2nya bentar lagi gue di black list karena keseringan nongol :D

    BalasHapus
  7. nama gue kan udah ganti ceu.. jadi "..pasti deh.."

    boss:"..kemaren kamu kemana ceu? sama siapa?"
    ceuceu: *nyengir*
    boss:"..pasti deh.."

    nah kan.. nama gue jadi pasti deh..

    BalasHapus
  8. salahnya pada ramah2.. gue kan jadi betah bolak balik
    =========
    hehehe.. setuju deh.. mba mia nya juga ramah sih :)

    BalasHapus
  9. huahahahaha udah kayak yang punya kantor...gimana yang dikantin yah? disenyumin aja udah bawain pesenan yah mia?

    BalasHapus
  10. yang pasti tiap mas jun ke bawah gw bahagia, soalnya titipannya luculucu ngenyangin huheheheh

    BalasHapus
  11. hahahahahaaaa....wah bahaya nih...kalo bawa bom bisa sukses nih hihihihii....ampe doyan teh botol pun sudah diapal yeee...::))

    BalasHapus
  12. ini mah dahsyat baunged...hihihihi...

    BalasHapus
  13. jelas gue ramah.. wong mau dikasih teh botol sih hahahaha

    BalasHapus
  14. apalagi kalo yang bawain pria ganteng yang digosipi oleh ceuceu, mega, ira, bebeth dkk di kantin tempo hari ituw.. hadyuuwww..

    BalasHapus
  15. tuh kan.. gak cuma gue ajah yang mengidamankan mas jun hahaha..

    BalasHapus
  16. sapa dulu yang bikin gue ngetop di indika :D

    BalasHapus