Jumat, 18 Agustus 2006

desperate?

pernah ngerasain yang namanya desperate ?
u know.. merana gitu.. mirip2 mau bunuh diri deh..


gue merasakannya sekarang..


gue desperate karena................................................gue keabisan coklat!!!!


stok coklat gue aaaaabbbiiiiiiissssss...!!!!!
haduw!
gue pikir masih ada sepapan *ceile sepapan..kayak ngebo'at ajeh*
sepapan yang suka dipandangi dengan penuh kebencian dan lalu disita oleh CeuCeu hahahaha..


bongkar laci lemari es ah.. sapa tau ada harta terpendam..

20 komentar:

  1. wuahahahaaaaaaaa gue asli ngakaaaaaakakakakakaaaakkkk baca kalimat demi kalimat di atas yang ditulis oleh seseorang yang sedang desperado sampe mau bunuh diri gara-gara coklat abiiiiiissssssss.......:::)))

    BalasHapus

  2. hahahahaha..., mia lagi sakaaaw.., gara2 cokeyaaat...:))

    BalasHapus
  3. makanya.. sumbanglah coklat..biar gue gak bunuh diri..hihihihi

    BalasHapus
  4. ho oh.. sakaw berat nih coy.. hahaha..

    BalasHapus
  5. eh iya juga ya.. sepapan pete goreng.. sareung jambal asin.. sareung sambal terasi..brad pitt lewat pasti keliatan juelaaas sekali.. ya iya lah ya.. brad pitt.. kalo gak keliatan mah.. keterlaluan bukan? hahahah

    BalasHapus
  6. Tong hilap, sareung lalap daun mende jeung terong hejo...slurpssssss

    BalasHapus
  7. biar kate gue ngarti sunda cuman sapotong-sapotong, tulisan2 di atas asli bikin gue ngiler...makan yuk...:)

    BalasHapus
  8. sini, main ke ebenezer, ntar dapet coklat deh
    tapi pulangnya jangan mampir indika, ntar disita *lirik yg di indika*

    BalasHapus
  9. dr ebenezer gue langsung ke arah pejompongan deh..hihihihi..

    BalasHapus
  10. maen ke rumah mia ah.. sidak... sapa tau dapet coklat berpapan papan.. :P

    BalasHapus
  11. wets.. udah gue sembunyiin dengan rapi.. di perut :P

    BalasHapus
  12. miun...kita makan di coklat di duh resto apa yah tuy yg ada di PIM 2. Oh iya..Death by chocolate....loe bisa pingsan2 and kejang2 kayaknya kl makan disana mi...eh atau merasa amat terhibur yahh...

    BalasHapus
  13. *bisik2*
    PIM 2 sebelah mana ?
    jangan ngajak ceuceu ya.. nanti gue merasa terintimidasi kalo makan coklat depan ceuceu..

    BalasHapus
  14. di jembatan penghubung antara PIM 1 and PIM 2...di sebelah sananya yahh...bukan yg di depan...nyam nyam kayaknya tuy...yukkk next kuliner yahh???

    BalasHapus
  15. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus