Selasa, 12 September 2006

percakapan sore yang mengharukan..

sore ini ada percakapan serius diantara kami lewat YM..


ceuceu: eh sumi
ceuceu: jangan marah ya
ceuceu: bener ya
ceuceu: gini...
mia: naon?
ceuceu: di poto.. sumi makin membesar.. beneran deh..
ceuceu: bole tak kusarankan diet?


kirain mau ngomong apaan.. blah!
ya deh gue diet.. diet di foto ajah ya.. kamera pink barumu itu berefek buruk ke gue.. jadi ndut..gue kan tadinya langsing bo'.. *teguling2*


tak lama kemudian ada percakapan ini..


ceuceu: eh mia
ceuceu: aku mau tanya ya
mia: bolelebo
ceuceu: kenapa berani makan coklat depanku?
ceuceu: *rolling on the floor laughing*
mia: aku kan dori
mia: lupa ada satpam
ceuceu: huahahhahahahhahhahaha


ini gara2 kemaren gue ketauan makan coklat dan ada bekas mangkok isi pisang dipotong2 yang disiram saos coklat mint..
oh well *cengengesan*


gue diet deh dieeeet.. pas bulan puasa deh yaa.. gue gak makan dari imsak sampe magrib deeeh.. janjiiii.. full deh full.. *emang dari dulu juga gak pernah bocor kecuali mens*
hmm.. atau gue diet ala Hedy Yunus ya ? hmm.. tapi nanti kalo gue langsing pada gak ngenalin gue.. gimana dong ya?

14 komentar:

  1. jadi kemaren itu ya..
    lagi ngobrol asik2 dengan aku membelakangi miun karna lagi gantung kaki di dinding.. tiba2 ada bunyi kresek2.. lalu mia ngomong sambil ngunyah2 something lengket..
    pas aku nengok ke belakang.. JRENG!.. mia lagi makan silver queen chunky!!!
    HUAHAHHAAHAHHAHHAHHA

    BalasHapus
  2. ahahaaha ...mia kena tangkap sama satpam
    ayo Mi', bisa ke angka 67 lagi gak ya
    Mia kan pernah di angka itu waktu dulu ke dr hawu
    aku aja turun 2.5 kg niy ....

    BalasHapus
  3. hamil kok turun sih.. sini.. kurang banyak maen sama gue sih :P

    BalasHapus
  4. tapi udah janji sama diri sendiri, dalam 2 bulan ke depan harus udah nambah dari berat semula sebelum turun
    lagi giat menyemil niy, meskipun dipaksa-paksa

    BalasHapus
  5. bisa ya ngemil dipaksa ? hahaaha.. hadyuuuwww..
    btw.. minggu depan.. maksi bareng yak..

    BalasHapus
  6. 15 hari di suatu kamp yg sadis, ternyata bangun-makan-aktivitas-tidur yg teratur itu bikin berat badan naik.

    nah tinggal dibalik aja. hiduplah yg tidak beraturan. :D

    BalasHapus
  7. aduww.. idupku udah gak beraturan..
    kadang meeting dari pagi sampe malem..
    kadang maen sama ceuceu dkk di mall..
    kadang nyoba resto baru sama ceuceu dkk..
    kadang begadang berhari2..
    kadang tidur mulu..
    cukup gak teratur kan idup gue?

    BalasHapus
  8. dari semua ketidakteraturan ituw, prosentase-nya banyakan yg ini deh mi.. :P

    BalasHapus
  9. mia udah kurusan koooook...., beneeeer deeeeeh.....

    BalasHapus
  10. psstt.. jangan buka rahasia depan umum :P

    BalasHapus
  11. aku merasa kurusan..makanya makan coklat.. *lirik yang lagi gak ada boss*

    BalasHapus
  12. hoy.. lagi ngebayangin yang gak senonoh ye?

    BalasHapus