Rabu, 21 Februari 2007

another my best friend wedding


aih!!
Salman akhirnya mau mengakhir masa lajangnya..11 Maret 2007.
yakin dari hati yang paling teguh neh???


sedikit preview sapa Salman ini..

jaman duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu sekali.. CeuCeu maen ke jogja.. berkenalanlah dirinya padanya..karena merasa lucu punya 2 teman yang tanggal lahirnya sama *gitu kan Ceu?*.. maka gue diperkenalkanlah pada Salman..ternyata cocok lah kami ngobrol.. gak berasa udah lebih dari 8 tahun kami bertemen baik..

beneran baik..

karena.. 
rela dan sabar tengah malem ditelpon dan ndengerin orang mewek2 lantaran patah hati..
intinya mah dia rela gue bikin susah hahahaha..


tapi...
gue juga rela dan ikhlas keilangan "ember penampung" dikala susah gue..
gue bakal merobah pola meraung gue.. gue gak pake telpon lagi.. pake email ajah :P intinya mah tetep..
hahaha


so..
buat Salman & Fifi
semoga pernikahan kalian nanti rukun & mesra selalu
selalu diberkahi oleh Allah SWT..
amien..


PS: jangan lupa "buku merah" itu dipelajari hihihi *wink wink*

17 komentar:

  1. selamat buwat salman dan fifi...

    btw, kondangan gak kite ??

    BalasHapus
  2. Whoaaaa ....sodara kembar nikah niy Mi ?
    trus kembarannya semoga cepet ketularan yak ..yak ...:)

    BalasHapus
  3. salman oh salman.. kumis ama jenggotnya gak nahan syemalam.. *pengsan*
    selamat kewoooooooooooong... pose yg tgl 26 feb di buku merah lewatin aja.. :))

    BalasHapus
  4. pose ngobrol berhadap-hadapan itu Ceu ? :-D

    BalasHapus
  5. iya.. hahahahahha.. malah ada di januari posenya punggung2an.. hahahahhaha

    BalasHapus
  6. Selamat ya untuk Salman, semoga bahagia tiada henti...:)

    BalasHapus
  7. karena..
    rela dan sabar tengah malem ditelpon dan ndengerin orang mewek2 lantaran patah hati..
    -------------------------------------------------------
    emang mietjeee bisa patah hati juga ?.....::))

    BalasHapus
  8. Mi, yang waktu dirimu di Jogja dia ada juga bukan yag?

    BalasHapus
  9. ora iso juwauh..
    akan berasa juawauhnya kalo naek getek deh..
    kalo kita beramai2 menyerbu akan seru sekali sebenernya..

    BalasHapus
  10. amiiin..amiiiin..
    *gue rasa yang namanya amin kupingnya berdenging dipanggil2 terus*

    BalasHapus
  11. gue rasa sekarang ini dia lagi sibuk mempelajari bukunya.. membandingkannya program yang ada di handphonenya :D

    BalasHapus
  12. biiiiiiiiiiiiiiiisa dong..
    didalam raga yang sehat seperti ini.. tersimpang jiwa bagaikan betharia sonatha yang lagi nyanyi.. *you know lah.. bunyinya dia kalo lagi nyanyi tho?*

    BalasHapus

  13. duuuh salmaaaan selamat yaaaaak...:)

    BalasHapus
  14. salman berkata padakuw..
    "Salam buat temen2 yg udh ninggalin msg di multiply miun yak
    mohon maaf gk bs ngundang satu persatu personally"

    BalasHapus
  15. hi mi.. gue jg salah satu dari temen baik salman :D
    kenalnya jg udah lamaaaaaaaaaa banget yg kalo dirunut-runut ternyata salman itu se-sma di yogya dgn sohib gue wkt sd di bengkulu, trus mantan pacarnya dia wkt di yogya ternyata anak buahnya mertua kakak gue di total *bingung yach :)* gue ketemu langsung ama dia bisa dihitung dgn jari, palingan sms, tlp or email aja. dia jg jd sohib kk gue :) & emang dia seorang sahabat yg baik, sampai gue menikah, punya anak dua & tinggal di bkl, kita tetap keep in touch sampai skrg. begitu jg waktu ayah nya meninggal, gue jg diberi kabar.. semoga salman & fifi selalu jd satu & selamanya yach mi.. seneng jg bisa kenalan ama kamu :)

    BalasHapus
  16. aih.. dunia sempit amat yak..hihihihi..
    selamat kenal juga vin :D

    BalasHapus