Senin, 12 Maret 2007

udah gue bilang..




nonton HEROES itu..


bisa menimbulkan kesenewenan akut
bisa menimbulkan rasa kecanduan
bisa menimbulkan tidur ayam
bisa menimbulkan kurang tidur


karena hal2 diatas udah pernah gue alami


tentunya kepada para teman yang gue himbau buat nonton serial ini udah tau akibatnya


gue senewen banget waktu pertama kali nonton serial ini episode pilot di tv..
gue kecanduan..ih baru episode pertama kok udah kecanduan..
ceritanya sih gue mau disiplin biarpun udah beli semua seri yang ada di pasaran *saat ini masih sampe seri 15*, gue nonton 1 cd per hari yang artinya 3 episode sekaligus..
tapi..
gue jadi tidur ayam.. gak bisa pules.. masih mikirin kelanjutan serinya..
terpaksa..
gue nonton lanjutannya toh?
berakibat??
gak tidur2 sampe jam 6 pagi maka.. sukseslah gue kurang tidur karena jam 10 gue ada meeting..


gue pikir gue doang yang begini..


ternyata..


Finny juga dan CeuCeu pun ketularan!!
hahahaha ada kawan!

18 komentar:

  1. bener banget...aku juga jadi pecandu heroes mbak, aduh kayaknya kalo belum selesai penasaran banget deh. sekarang tiap hari dibela-belain jam 6 sore ada di depan tv untuk nyetel star world. secara belum keluar semua dvdnya...salam ya buat peter petrelli.

    BalasHapus
  2. salam juga buat Hiro yak..
    huahuahuahua..
    duh.. seri 16 dan selanjutnya kapan keluarnya yaaak..
    menurut website.. di amerika udah sampe 18an kalo gak salah..
    *senewen*

    BalasHapus
  3. aku nonton juga Mi kadang-kadang
    itu kalau jadwal hari Rabu jam 8 malem blum dipesen sama Iyog
    seringnya lg asyik nonton sesuatu trus tiba2 channelnya pindah ke cartoon network atau playhouse disney :))
    mending beli dvd-nya heroes aja di ambasador kali ya ....

    BalasHapus
  4. udahh ada tuyy yang seri 16-18....hehehe...beli gihh...
    gw dah selse dr jaman kapan tau deh tuyy yg ampe 15...and yg ada ngegantungg abisssssssss....siayalannnn....addicted to heroes neyyyyyyyy....

    BalasHapus
  5. HAHAHHAHA. sama dong kitah semuahhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  6. maleman dikit diulang lhooooww.. abis american idol ituw.. jam 11an kalo gak salah..

    BalasHapus
  7. udah ada?? uw.. ntar mampir ah ke ambasador..*ngiiiieeeng*
    udah 2 minggu lebih gue senewen nungguinnya..

    BalasHapus
  8. mi, calm down, mi. hadapilah, nikmatilah,.....

    BalasHapus
  9. yeah.. kasi selamat dong.. temennya tidur jam 9 pagI!... suami dan anak terbengkalai.. hahahaha..

    BalasHapus
  10. gemaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaazzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus
  11. gak berasa gempa ceu? dulu waktu gue baru tidur jam segitu gemeter hebat ampe kayak gempa..hihihihi

    BalasHapus
  12. gue pengen bisa kayak SYLAR... pasti enak.. trus pengen bisa kayak MYSTIQUE (x-men enemy)...I'll rule the world ..hmm...hwehehehehe

    BalasHapus
  13. gue mah kalo jadi mystique.. asik2 berobah.. sebentar jadi J-Lo.. sebentar jadi Jessica Alba.. sebentar jadi nicole kidman.. :D

    BalasHapus
  14. *ngacccccccuuuuuuuuuung tinggi2* pecandu akut juga ^_^

    BalasHapus
  15. marilah bersama kita senewen nunggu kelanjutannya..

    BalasHapus