Jumat, 02 Maret 2007

dori akut

gue: *isi gosip - sensor gitu*
ceuceu: Omigod
gue: giling kan?
ceuceu: Ya ampun
ceuceu: Ngeri bgt sih
gue: gue dateng ke kawinannya
gue: sama sapa ya waktu itu
ceuceu: Ama aku miranda
gue: oh sama ceuceu ya?
ceuceu: Aku
ceuceu: A k u
ceuceu: Hahahahaha
gue: buset dah.. gue kok parah gini yah?
ceuceu: Iyeh
gue: ancur
gue: memprihatinkan..
ceuceu: Jauuuh deh rumahnyah
ceuceu: Ya kan?
gue: iyah
gue: banget
ceuceu: Emang
ceuceu: Dori akut
ceuceu: Ckckckck
gue: hihihi
ceuceu: Parah pisan
ceuceu: Kurang makan sayur
gue: masa sih?
ceuceu: Kalo kata mama
gue: gitu ya?
gue: gue makan sayur kok
gue: gak banyak.. tapi makan kok
ceuceu: Boheng
gue: beneraaaaan
ceuceu: Kau tak suka sayur
gue: gue lagi menemukan bahwa ternyata urap itu enak
gue: goblos kan?
ceuceu: Pokoknya kata mama makan sayur ama buah
gue: ya deh
ceuceu: Biar gak pelupa
gue: ya deh


*obrolan jam 1.15 pagi.. hmm.. *

13 komentar:

  1. Mia, katanya mau kirim bala-bala ?

    BalasHapus
  2. haduh kalo nasi...hmmm apa yah tuh namanya hmmm nasi begini kalo tak salah namanya....itu ada sayurnya ga yah?

    BalasHapus
  3. mi.. aku aja sedikt sembuh dari oneng.. berkat makan sayur.. :P

    BalasHapus
  4. iya.. disitu sembuh..disini kumat..blah!

    BalasHapus
  5. I curse thee! I curse thee unhesitantly craving for vegetables while bearing offspring! (one day, of course, eventually! ) I curse thee!!! *ayun2 tongkat sihir pink bentuk bintang punya zahra*

    BalasHapus