Selasa, 19 Agustus 2008

kalo gak pernah bikin kasus waktu jaman sekolah, sapa yang inget?

kapan itu.. gue tau2 di msg sama temen masa muda gue *as if gue udah tua*.. dan dengan secara memalukannya gue lupa dia yang mana.. hihihi untungnya dengan baik hati teman gue menerangkan dia berada di masa kapan di idup gue.. kira2 begini percakapannya..

gue  : ..kamu yg gemana ya..gw masi samar2..udah tua makin payah daya
         ingatnya..
dia   : susah deh, gak pernah sekelas sih..trus waktu smp n sma gw gak pernah
         bikin kasus berat sih..
gue  : nyesel kan gak bikin kasus? hahaha
dia   : dasar..


u see..
gue suka kurang ajar, udah pelupa.. pake nyela lagi..

tapi ya..
bener kan.. kalo gak pernah bikin kasus waktu jaman sekolah, sapa yang inget?
hihihihi...

14 komentar:

  1. miaaa.... gue gak pernah bikin kasus berat....hiks... masih inget gue gak?.....
    atau mungkin kasus terberat gue ...mengawini laki2 yang satu itu/?...hehehehe......:P

    BalasHapus
  2. bwaha5x :D

    hmmmmm...dari smp ampe sma selalu ada kejadian....maknaya semua pada tahu eikeh hi5x ;))

    BalasHapus
  3. heheheheh.. miawwww.. bener juga sih..., tapi ada yg kasusnya di skors gara2 jam kosong maen kertu remi di kelas..ihiks..

    BalasHapus
  4. coba diceritakeun deh kasus nya seberat apa ? hayo, pengakuan

    BalasHapus
  5. wuih, bener tu mi, kalo jadi anak sekolahan musti sekalian pinter, sekalian cuaakeeepp, or sekalian nakal. ibuku yang dari ABG sampai pensiun jadi guru, selalu inget murid-muridnya dengan ketiga kategori tersebut di atas. kalo yang biasa-biasa aja mah lewaaaattt....

    BalasHapus
  6. giling ajah kalo gak inget..
    orang yang baru kenal aja pasti inget engkow dah ne'

    BalasHapus
  7. weeeeeeeeeeeee.. pernah di skors tho..haihauhauha..

    BalasHapus
  8. kasus berat mah gak ada..
    wong gue udah cukup berat :P

    BalasHapus
  9. yeah.. gue masuk ke 3 kategori itu..
    jangan mual ya bu.. hihihihi...

    BalasHapus
  10. kalo gw....main gamewatch jam tangan waktu kelas 1. diambil sama pak sanjaya guru sejarah n dipanggil BP.

    BalasHapus
  11. kita satu SMP kah?
    kok guru sejarahnya sama..
    pak sanjaya yang guru elektro itu kan?

    BalasHapus
  12. jadi yang bener pak sanjaya itu guru sejarah apa elektro ya?

    BalasHapus