Minggu, 26 Oktober 2008

misteri terpecahkan

sekian lama gue berpikir..
kenapa kok berat gue naik terus..

tapi..
terdengarlah cerita..
si A naik 9 kg!!!
si M naik 2 kg!!!

lah..
apa kabar gue ya?
mereka baru deket2 belakangan..

gue?
udah 10 tahun!!!
paaaaaaaaaaaaaaantesun!

iy!

*ini nyari kambing item aja sih sebenernya..eh item? bosen ah.. kambing pink..eh gak asik.. kambing.. eh kok kambing sih.. gue gak doyan kambing..*

hihihi..

heh..yang merasa punya andil nambain kilo per kilo bobot kami2..
ngakuuuu!!!!

hihihihi..

27 komentar:

  1. makanya jangan naek berat badan lagi dehh... naek angkot apa ojek ajaa

    BalasHapus
  2. bukan gw.....bukan gw Mia.......sumpah......

    BalasHapus
  3. ojek?
    ogah..
    nanti ditolak..
    bikin ban kempes katanya :P

    BalasHapus
  4. bilang dong : "yah masa gw yg harus kempes??"

    BalasHapus
  5. dirimyu naek berkilo kilo.....
    dirinyah naek ampe 8 kilo......
    dianyah juga naek ampe 2 kilo......
    trus disinih apa kabarnyahhhh...kok yaaaaaa gak pernah naek naek yeeeee he5x :D

    BalasHapus
  6. lo naek gaji aja deh... biar bisa traktir kita2..

    BalasHapus
  7. Justru bobot itu yg banyak dicari2 calon mertua Mi.
    Calom mertua itu khan cari bibit, bebet dan bobot.

    BalasHapus
  8. amin...hi5x aciiiiiiiiiiiiiiiiiiik di doa'in naek gajih ;)
    kalo beneran naek gajih ku traktir kaw di hanamasa ampe meledug :D

    BalasHapus
  9. jieeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhh yang penting happy2 kalleeeeeeeeeeeeeee ?

    BalasHapus
  10. hehehehe....samaan dong ama dimari... , ya udah deh.. mendingan kite jajan aja yuuukkk mi....

    BalasHapus
  11. tanya teteeeeh siskaaa cara dieeett, heheheee.........

    BalasHapus
  12. mega gak naek tuuhhh..
    tetep kerempeeeeeeeeeng..
    hihihihihi

    BalasHapus
  13. nah kannn....
    biarin deh yg penting hepiiiiiiiiiiiiiiii...

    BalasHapus
  14. gue gak mau percaya begitu sajah..minta di sogok pake coklat dulu :P

    BalasHapus
  15. gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak kompaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak.. huh!

    BalasHapus
  16. ah.. dia sih energinya banyak kepake..
    atau jangan2 punya piaraan?
    atau jangan2 ususnya dibelit2.. gak ada yang pernah ngecek kan?

    BalasHapus
  17. tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan...

    BalasHapus
  18. lha katanya makin tambah umur kita harus makin berbobot... *nebeng membela diri*

    BalasHapus
  19. ya sih..
    makanya gue awet muda..
    selalu dikira baru lulus smp..
    :P
    hihihihi

    BalasHapus