Minggu, 22 November 2009

mentalnya segitu ajah

Sore yg menjengkelkan

Abis kontrol kerjaan tadi sore di sebuah gedung instansi pemerintahan yang terletak di kawasan jakarta timur yang..ehmm..kepanjangan kayaknya ya? Ya pokoknya salah satu gedung deh..

Gw nyetir pulang di dampingi para tante dan salah satu staff..

Di pintu gerbang keluar gw liat satpam menanti..

Gw keluarin uang parkir.. Biasanya kan 2000 kali ini kasi 5000 deh.. Kasi lebih deh..

Gue: makasi paaaak *sembari ngasi tiket parkir dan duitnya*
Satpam: *ngeliatin gw* boss dekor ya?
Gue: iyah..
Satpam: *liat duit di tangan* masa cuma segini???
Gue: *merasakan darah gw naik ke atas... Sreeettt.. Lebay!!*

Liat gw udah narik napas dan kuatir darah gw muncrat keluar dr kepala.. Tante gw buru² nyaut..

Tante: pak.. Nanti dong.. Kan masih bolak balik..kelar aja belom acaranya..
Satpam: ini bukan yang siang?
Gue: bukan!! *jutek mampus*
Satpam: oh maap deh bu..

Ck! Satpam mental preman.. Pada gak disekolain tata krama minta duit..

Biasanya satpam, cleaning service dkk di gedung lain gak gitu mintanya.. Senyum² ndeketin gue atau pihak terkait (karyawan gw maksudnya).. Nyapa² ramah.. Mengingatkan bahwa dirinya eksis disitu.. Tanpa diminta pun "tanda ingat" pasti di tempelkan.. Ini sih memalak terang²an.. Ckckck...

Paaaak kapan majunya paaaaaak..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

15 komentar:

  1. banyak yang kayak begini maaaaaaaaaaaaahhh..
    sabar yak... hihihihihi

    BalasHapus
  2. Hiiii.. Kalo aku, mungkin aku dah lgs minta kembalian,
    "Whaaaat? Balikin 3000-nya BURUAN!!"

    BalasHapus
  3. huwww....si bapak mainnya gak cantik niy ...masa' main todong gitu ajah

    BalasHapus
  4. Ih, gimana orang mau senang, nyebelin banget siy :-(
    Sing sabar ya Mbakku...

    BalasHapus
  5. untuuuung gue lemot..jd gak bikin tindakan apa2.. hahahaha

    BalasHapus
  6. ember shant..makanya gak maju2.. hahahah

    BalasHapus
  7. Betul Mi, kalo nyang model beginian mah malah gue mendadak jadi pelit supeeerrr.... ikutan sebel !

    BalasHapus
  8. club mana sih mega?
    ajrut2?
    ajeb2?
    ajojing?
    ih ajojiiing.. aeeeeeh..

    BalasHapus
  9. eykeh sampe syuuulit buka mulut saking sibuk nyari udara buat napas panjang2 tuw..hahaha

    BalasHapus
  10. orang sabar pantatnya lebar bukan?
    kayak gue gitu..
    *kejengkang*

    BalasHapus
  11. iiihhh seenaknya aja malak-malak, dia gak tau ya kamu jauh2 dateng dari jepang?
    kamu kan miabi kannn???

    BalasHapus