Minggu, 22 November 2009

sms bikin senewen

Sebelumnya kenalkan dulu staff kepercayaan gw yang namanya Usman..

Kira² jam 10an tadi dia sms gw

Usman: mbak jangan lupa bawa foto vas yg kemaren difoto buat meeting besok

Gw: ok

Usman: di km mandi sy brsan ad yg main air hehe

Gw: hadooooh...

Usman: iya iseng x..biasanya sura gelas aj ky lg bkn kopi,tp brsn kaya benda jth ke air hehehe aya2 wae.. Kngn x udh lm ga nyapa

Gw: iya tuh.. Kebanyakan ditinggal2.. Nyalain lampu deh

Usman: iya udh sy nyalain emang kmrmandi biasa sy matiin

Gw: gak bole gelap2 katanya.. Kudu terang2 katanya apalagi km mandi

Usman: km mandi nyalanya klu sy msk km mandi aja, tp mlm ini sy cb nyalain, kali aja pindah ke kmr sy hahaha

Gw: *tepok jidat.. Ngencengin volume tv*

Adoooooooooooh.. Blom juga nonton Paranormal Activity.. Udah parno duluan.. Aaaadooooooooh...



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

22 komentar:

  1. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrgh...

    BalasHapus
  2. dasar usman ....sengaja ya bikin merinding ? :)))

    BalasHapus
  3. Hahahaha :-D
    Suruh baca ayat kursi kalo muslim, Mbak :-D

    BalasHapus
  4. tantee...itu yang di pojok siapa ??

    huahahhahah....

    BalasHapus
  5. udah ma..
    Usman ini emang gak gampang takut...dah sering di godain katanya ahahahaha

    BalasHapus
  6. usman nya sms pake singkat2 ya.. itu juga bikin parno hehehe

    BalasHapus
  7. bwahahahahahahahahahaaaa salam jitak buat usman :D

    BalasHapus
  8. wuahahahahahaaaa.... gue dong malam jumat kemaren saat tertidur nyenyak, terbangun karena brisiiiiik banget di lantai atas seperti ada orang bongkar muat mau pindahan gitu, padahal kami tiga sudah terlelap di kamar masing2.. :-)

    BalasHapus
  9. ahaha, jgn2 yang sms lo itu pun bukan si usman?

    BalasHapus
  10. pry.. apa istilahnya? alay ya? hihihi
    ya mending sih.. dari pada:
    k4l0 kyk gn k4n b4c4ny ssah

    BalasHapus
  11. gak papa siy.. biarin ajah disitu kok ya
    ya kan ya kan yaaaaaaaaaaaa kaaaaaaaaaaaaaaaaaaan.. *maksa*

    BalasHapus
  12. uuuuussssssmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn dijitak meeeeeeeeeeeeeeeeeegaaaaaaaaaaaaaaaaah neeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhh...

    BalasHapus
  13. iy.. segini mah gak horor lho Kimoraaah..

    BalasHapus
  14. hmmmmmmmmmmmmm... *pegang2 jenggot.. eh gak punya ya? ya udah deh yaa.. gak pegang jenggot*

    BalasHapus
  15. yakin usman.. soalnya pake disingkat2 ngetiknya.. *pe de abbbbbbbbbbbeesssszzzz*

    BalasHapus
  16. Di rumah gue juga banyak "penghuni" nya.. Tapi karena dari gue orok udah di sini ya udah jadi biasa aja.. Udah kebal mati rasa.. Hehehe.. Selama ini sih nggak ganggu, jadi gue juga cuek aja..

    BalasHapus
  17. seguru seilmu jangan saling ganggu gitu toh? :P

    BalasHapus