Senin, 28 Maret 2011

Balita pamer..

Ajaib!

Hmm.. Iya ajaib..
Gw denger dari adek gw yang lagi mengasuh anaknya maen kereta-keretaan di suatu mall ternama berapartemen..

Adek gw cerita ada anak diperkirakan sekitar umur 5 tahun ngeliatin dia melulu..

Lalu..

Tiba-tiba..

Anak: oom.. Aku tinggal di mulia lho.. Udah seminggu.. Oom tinggal dimana??
Adek gw: *bingung tapi jail* oom tinggal diatas..
Anak: oooh.. Aku punya mobil yang buka pintunya ke atas lhoo oom.. Oom mobilnya apa?
Adek gw: *makin jail* oom pakenya alphard ajah..
Anak: oooh sama dong kayak papaku.. Aku juga suka sama alphard..
Adek gw: *nyengir kuda* emang rumah kamu dimana?
Anak: cibubur oom.. Koper oom mana? Aku bawa koper 2.. Soalnya bajuku banyak banget..
Adek gw: *nyari ibunya si anak dan kembali menjawab* buat apa oom bawa koper? Oom kalo mau ganti baju ya beli ajah..
Anak: ooooh gitu ya..

Hmm itu balita kok ya sibuk pamer sama orang yang gak dia kenal ya? Orang yg diajak ngobrol (adek gw) juga kok ya iseng jawab-jawab :D

Kata adek gw besok-besok si anak menolak bawa koper dan berkata : aku gak mau bawa koper mamiiiii.. Bajunya beli ajah bajunyaaaaa..

Nah.. Tinggal ortunya ntar pusing dah..
Hahahahaha..


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

8 komentar:

  1. hahahahahaha.... anak2 jaman sekarang...

    BalasHapus
  2. dan adek gue juga tengil sih.. jailin orang kok balita..hahaha

    BalasHapus
  3. masik kecil sok bgt ya, gmn udah gedenya ya ???

    BalasHapus
  4. ih kok sedih ya dengernya T_T
    mau jadi apa dia kalau sudah besar nanti..

    BalasHapus
  5. wedehh mi.., itu kok ada sih balita.. ketjil ketjil udin songonggggg.. ngongggg:)

    BalasHapus
  6. hahahahaha minta digetok tuh bocah

    BalasHapus
  7. anak metropolitan gitu lho Mi ....hihihi....

    BalasHapus