Selasa, 15 Maret 2011

Hai.. Adek..

Jadi ya..

Nyokap gue saat ini melanjutkan kuliahnya ke S2 setelah S1nya beres di tahun 2009 akibat dirayu-rayu sama para dosen S1nya yg juga lagi mau ambil S2. Maka sejak tahun 2010 nyokap kembali ke kampus.

Semester genap ini nyokap diberi tugas survey ke stasiun kota (BEOS) bareng temen-temen kuliahnya daaaan gue ngintil sebagai asisten angkat tas dan supirnya.

Terjadilah sebuah percakapan
Emak: kenalin nih anak ibu..
Gue: halo.. Mia
Mahasiswi: hai adek..
Gue: *krik*
Emak: uhmm anak ibu jauh lho umurnya dari kamu
Mahasiwi: haaaah???!! Masa sih bu?? Kok mukanya muda amat
Gue: *again.. krik*
Emak: sebut deh kamu kuliah masuknya kapan..*jawil gue*
Gue: saya masuk tahun 1992 *senyum lebar nan imut*
Mahasiswi: huaaaaaa saya 2005!!!
Gue: *meringis ngelap kringet*



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

5 komentar:

  1. makanya Mi....susuknya dilepas dulu, itu aura remajanya gak mau ilang
    awet muda deh :))

    BalasHapus
  2. makan sateeeee.... Biar susuk nya lepas..... Wakakkakakaka

    BalasHapus
  3. adekkkkkk mau dong puding susu

    *teteup*

    BalasHapus
  4. Shanty & Lindung: ya ya.. saya akan makan sate mulai sekarang!!!
    kepretlah saya dengan daun kelor..
    naon deui?

    dua badai: hai aldi.. puding susu? yuk.. mau dibikinin ?

    finny: hai mak tuo :P

    BalasHapus