Rabu, 17 Agustus 2005

Love Affair



Secara gue masih gak bisa berkeliaran ke mall dalam keadaan pincang gini.. akhirnya beberapa hari ini gue cuma bisa nonton tv/vcd/dvd di rumah.. then.. waktu bongkar2 lemari gue tertarik dengan koleksi vcd lama gue yang berjudul LOVE AFFAIR.. yang maen Warren Beatty dan Annette Bening..Gue jadi terngiang2, teringat2 dan terharu2.. betapa waktu itu gue nonton film itu berkat komporan Inong (salah satu temen baek gue) yang dengan semangat mempromosikan film itu dengan bertubi2 bahwa film itu bagus pisan.. maka.. karena waktu itu gue dan CeuCeu (salah satu temen baek gue yang laen) lagi menjomblo dan tak punya acara dikala malem minggu, kami akhirnya blanja vcd.. kalo gak salah nemunya di disc tarra mall taman anggrek..

Kelar blanja kami kembali ke rumah.. masuk kamar sembari membawa perbekalan cemilan dan mulai deh kita nonton film itu.. ternyata... kami salah pilih film!!!! itu film bikin nelongso.. bikin nyeri hati.. bikin kami kompak mewek2.. hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. a.. tapi bisa diungkapkan lah..terenyuh gitu liat gimana mereka saling mencintai begitu hebatnya..hiks.. nonton deeeeh.. recomend lah.. you know.. sampe sekarang tiap kali nonton film itu.. gue selalu mewek di akhir film.. sound so stupid yah ? hahahahaha


3 komentar:

  1. pinjem ..pinjem..pinjem .... :D

    mi', ke book fairnya tgl 25 agt bisa tak ?
    sibuk tak tgl segitu ?
    soalnya tgl 26 gue musti ngitung gaji ....

    BalasHapus
  2. pinjem? boleeeeeh..

    tgl 25 ? mareeeeeh.. kalo 26 juga gue gak bisa..mulai ribet jaya gituw deeeh :)
    tampaknya gue udah bisa berkeliaran nih.. hari ini udah tes di MTA :D

    BalasHapus
  3. aduh duh duh ...test drivenya di MTA, pasti gak cuman cuci mata :p

    yo wis, brati tgl 25 oke nih, aku persiapan buat ijin kantor ...
    persiapan ngutang juga ke sponsor buat biaya beli buku ..hi hi

    BalasHapus