Sabtu, 13 Agustus 2005

sial yang beruntun

Gak tau kenapa hari ini rasanya kok sial banget deh.. Gak jelas efek dari mana.. Gak jelas siapa yang salah.. Pokoknya hari ini gue sial bener seharian.. mending kalo sialnya gak makan korban.. ini mengorbankan raga.. uhu uhu..


Mula-mula.. jatoh di pelataran parkir di rumah.. tanpa penonton pula... jadi gue cuma bisa meraung sorangan karena jatohnya lumayan keras ketambahan dengan bobot body yang "lumayan" jadi makin merana ajah kaki gue.. untung *masih untung nih* gue pake celana jeans yang cukup tebal.. jadi dengkul dan tulang kering masih terlindung dan mulus..


Malemnya.. gue pergi buat ngedekor acara kawinan yang sedianya diselenggarakan besok pagi.. baru sebatang mawar dipegang buat disiangi.. telunjuk kiri udah kebeset pisau dengan suksesnya.. ok deh.. gue kurang ati2 nih..eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh.. senut2nya blom ilang dari telunjuk.. gue udang nginjek baut berulir sepanjang 2 cm !!!! nancep pula separo.. waktu baru nancep sih gue pikir paku payung ajah gitu.. gue masih dengan gagah berani narik2.. tapi kok gak mau kecabut.. tapi kok makin lama makin sakit ajah.. hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... gue cuma bisa meraung2.. untung *tetep masih untung* karyawan2 gue cukup sigap.. kaki gue dipegangi dan dicabut bautnya.. rasanya ? DAHSYAT BO'!!!! gue sampe mewek kian kemari saking sakitnya.. mana sama mereka kaki gue diteken2 supaya darahnya keluar untuk mencegah tetanus.. pose gue waktu itu gak kece deh.. berlutut nungging nahan sakit dengan wajah beleleran aer mata dan kaki berleleran darah.. pas gue ngedongak..gue udah dikelilingi yang punya rumah.. ada si calon manten pria, kedua orang tua, paman2 dan tante2.. uhmm.. mana manten prianya ganteng.. doooooooh..!!!!!!


Gue jadi mikir.. napa sih yaa.. ini hari gue bertubi2 mencelakai body gue sendiri ??? hiks!

8 komentar:

  1. aduh mba, turut prihatin....
    cepet sembuh yaaa lukanya... itu mba... cari aja uget uget... itu loh... sarang laba-laba yang masih baru, biasanya ampuh buat luka cepet sembuh, kalo gak, air bekicot, kan suka netes2 diujungnya gitu...
    kalo gak geli sih...
    hihi...
    pokoknya semoga cepet sembuh deh... yang penting jangan sampe infeksi ajah...

    BalasHapus
  2. ri ...setau gue uget-uget ituw kalo' di jawa artinya belatung lho

    tapi kali' ituw cucok buat mia :D
    mia kan kek belatung nangka, gak bisa diem ..huahahaha

    BalasHapus
  3. hahaha ....paling gak mengenakkan tuh, kalo' kita lagi dalam kondisi dan posisi paling gak enak untuk diliat, eh ...yg ngeliat cowok gantenk pula ..

    pengennya nyumpah-nyumpah aja ...SIAL...SIAL..SIAL .. :p

    tapi mi' gimana tuh kaki ?
    tgl 24-31 Agt, ada pameran buku tuh Gramedia di Bentara Budaya
    bisakah ntar kita tengok2 bareng ??

    BalasHapus
  4. nah lo.... malah ada yang bilang uget-uget itu = itu loh... encuk.... bayi nyamuk yang suka ada di got...
    halah... gatau lah gue... kog idiom nya banyak amat yak... hehehhee...
    mbuh lah... yang pasti maksud gue disini adalah sarang labah-labah lah.... yang baru dibikin gitu... jadi masih fresh...hihihi...
    Mia salah pencet Shat... reply nya jadi ke japri... hihihi...
    emang dasar gak bisa diem kali ya makanya salah pencet...
    huiehaoheoaihoiea... maap Mia....
    ;p pisss.....

    BalasHapus
  5. emangnya gue gak bisa diem ? wong anteng bin lemah gemulai gini lhohh.. mooosooooo gak bisa diem.. :D

    BalasHapus
  6. iya san.. jelek banget tampang gue waktu itu.. sayang gak ada yang motret.. hahahahaha.. duuuh.. itu bener2 ganteng.. bah!
    tentang kaki.. doakan cepet sembuh ajah.. rasa2nya progresnnya ok nih.. gue udah bisa turun tanah :D lagian.. kan kasian mall kalo gue kelamaan sakitnya.. bisa bangkrut mereka..
    24-31 agustus ? MARRREEEEEH!!!!!

    BalasHapus
  7. huahuauhauha.. i feel sooooo stupid.. waktu liat jeng sri reply.. lho kok di japri.. lhoooooo.. ternyata gue salah pijit.. huaahuauhauhhua.. amit2.. malu2in ajeeeh..

    BalasHapus
  8. aku jadwalin untuk bolos kerja ya ..huehehehe ...

    musti seharian neeeh kalo' mau ngubek-ubek buku

    BalasHapus