Rabu, 16 November 2005

Renungan Pernikahan

bukaaaan.. bukan gue yang mau menikah.. tapi salah satu sobat gue..Kendhi. Emang bukan di bulan ini.. tapi bulan ini Kendhi akan melamar kekasih hati yang dicintainya.. Fitha.


Nah.. kemarin waktu buka-buka beberapa undangan pernikahan.. gue menemukan di salah satu undangan itu di cetak sebuah renungan pernikahan.. yang gue pikir bagus buat di share.. untuk Kendhi dan Fitha yang sebentar lagi akan mengikatkan diri dalam tali pernikahan, untuk sobat-sobatku yang sudah menikah maupun yang masih single dan untuk semua yang iseng-iseng membaca multiply gue ini.. sapaaaa tauuuu ada manfaatnya..


..pernikahan akan menyingkap tabir rahasia,
bahwa istri yang kamu nikahi tak seindah yang diimpikan.
istrimu bukanlah..
semulia Khadijah,
setaqwa Aisyah,
secantik Zulaikha,
justru istrimu adalah istri akhir zaman yang Insya Allah akan melahirkan anak sholeh/ah dari rahimnya.
pernikahan akan menginsyafkan kita akan perlunya iman dan taqwa
karena memiliki suami tak searif Abu Bakar,
seberani Umar Bin Khatab,
sekaya Ustman Bin Affan,
segagah Ali Bin Abi Thalib,
suamimu adalah..
suami akhir zaman yang Insya Allah membimbingmu menempuh jalan yang diridhoi Allah.
namun, senantiasalah berikhtiar semoga menjadi suami/istri seperti mereka,
Amin..

8 komentar:

  1. renungan yang bagus
    terima kasih sekali atas share nya mbak

    BalasHapus
  2. kirain dikau udah mulai merenung mi' ..huehehehe

    oh, kendhi lamarannya bulan ini ?
    fitha dan keluarga tinggal di jakartakah ?
    waw waw waw ...turut berbahagia buat kendhi dan fitha

    BalasHapus
  3. Aku...!!! Akulah suamimu...!!!
    Hehehehehehe....

    * Sebuah perenungan yang menggelitik. Gurih seperti kentang goreng. Manis bak es krim. Tapi juga membuat aku kembali teringat akan stiap pertanyaan yang terlontar buat aku. "Kapan kamu menikah?"
    Huwwwwaaaa...!!!

    BalasHapus
  4. cepet nyusul ? hewwwwweeeeee.... amiiiinn.. aminnn..

    BalasHapus
  5. hahhahahaha... yaaa.. gue emang suka merenung.. terutama kalo gue makan KFC..gak nyambung ye ? :P

    BalasHapus
  6. sering ditanyain ya ? hahahaha.. selamet lhooo...

    BalasHapus