Minggu, 20 November 2005

The quest to get "Extra Joss" sign


Jadi begini.. beberapa hari belakangan ini.. gue nemenin jalan-jalan Bonnie dan Joss yang datang untuk berlibur dari Belanda. Nah.. sempet gue denger Joss girang banget liat iklan "EXTRA JOSS" karena namanya nongol di iklan itu. Saking niatnya.. Joss sampe berfoto di baleho iklan itu dan berusaha keras mencari produknya yang ternyata katanya habis dimana-mana. Heboh ya?.. gue pikir sampe disitu usahanya untuk mendapatkan kenang-kenangan dari produk Extra Joss. On the way gue mulangin mereka ke rumah.. di jalan Joss sempet bertanya gimana caranya supaya dia bisa bawa pulang tulisan "extra joss" yang nempel di warung-warung pinggir jalan. Puter otak sedikit.. lalu.. yak.. gue berenti di salah satu warung di pinggir jalan dan melancarkan rayuan pada pemilik warung..
"bu..maaf.. ini agak malu saya bilangnya.. tapi.. saya ingin beli tanda extra joss yang di depan itu untuk adik saya yang sedang ngidam.. dia pengen sekali punya tanda itu.. boleh saya beli bu?"
Ternyata bo'.. gue malah dikasih gratis..hahaha.. gue sampe gak enak ngebohongin si ibu..oh well.. terlanjur.. hihihi..semoga gue dimaapin kalo ketauan deh :D
Begitu ngeliat signnya mulai diturunkan dari atep.. Joss langsung sumringah luar biasa.. bahkan gue dapet hadian sun..hahahaha.. ampun deh..


  

17 komentar:

  1. gweloooo seru abis!!!
    edan tenan si Joss !!!!
    wakakkaka....

    BalasHapus
  2. pada dasarnya ibu punya warung gak tega liat tampang inosen elu mi... :P

    BalasHapus
  3. mi' ..itu teh potonya di bandung ?
    dah balik dari australi yak ? :)

    BalasHapus
  4. mbeerrrrr..tapi seru juga waktu proses mintanya.. lucu..

    BalasHapus
  5. gue inonsen ? aiiiih.. huhuuy! bukan tampang penipu ya ? hahahahah

    BalasHapus
  6. kagak.. itu di cinere kok.. gue udah balik minggu lalu shant.. ada oleh2 tuh buat loe..ntar kalo gak ribet gue mampir ke kantormu yak..

    BalasHapus
  7. waks ...kesannya gue jadi nodong yak ? :))
    asyik ...asyik ...tentu dengan senang hati diterima ..hihihi
    blum sungkem niy ke slipi ..:p

    BalasHapus
  8. jadi mau sungkem sama gue ? hihiihii.. sini.. mbah terima..

    BalasHapus
  9. huahaha ...bolew ...bolew ...
    salam buat tante titin dan om agus yak :)

    BalasHapus
  10. aduhhhh Shant, titip dunk... wekekekekeke....
    oiya, Shant... sekalian ngasi tau ada titipan dari Ima tuh di gue... hihi...
    kog jadi titip2an gini yah????

    ;))

    BalasHapus
  11. gimana mi ?
    yg buat ari ntar bowleh nitip gue dah
    kan kita pasti ketemu untuk nyambangin bentara budaya toh tgl 3 des? hihi
    eh, ada info katanya tgl 24-27 nov ada sale buku2 terbitan grasindo
    di bentara budaya juga lho ...
    gimana ? kita satroni jugakah ? aku rela diculik loh dihari kerja :))

    BalasHapus
  12. sip, brati ntar pas aku nganter, kita barter yak ..hihihi

    BalasHapus