Rabu, 15 Februari 2006

..and again..

yeah.. and again.. gue nonton Kahitna.. hihihi..


kali ini gue nonton gak sama CeuCeu tapi bersama Mega.. karena CeuCeu palentinan ama swami tercintah *iiih.. sirik ih.. pake dinyanyiin pas dinner*... jadi gue nonton Kahitna ama Mega ajah.. untung Mega cerewet.. jadi terhibur.. hmm.. gue terhibur sama Kahitna apa karena Mega yang cerewet itu ya ?


btw..temen gue bilang.. saking seringnya gue nonton Kahitna.. lama2 gue dapet kartu frequent audience dan berhak mendapatkan payung cantik.. .. gak pa pa dong.. dapet payung.. apalagi payung golf.. legaaaaa.. hehehe...


anyway yaaah.. bukan pengen cerita tentang lagu apa yang dinyanyikan.. dah sering lah ituuu.. gue pengen cerita yang laen kok..


ditengah2 show... Hedy bilang ada yang request lagu.. maka bernyanyilah mereka..


".. kala kita lihat.. sepasang merpati.. terbang lepas bebas.. tepat dihadapan.. lalu kau berkata.. kapan kita bagai mereka.."


yeah.. itu penggalan lirik lagu berjudul "tak sebebas merpati"


tau2.. dari meja di belakang gue.. ada yang menjerit kueeenceeng banget..ternyata.. ada yang melamar pacarnyah bo'.. aeeeh!!!!..


bayangkan.. pas valentine.. dinyanyiin sama Kahitna lagu yang inti liriknya melamar.. lalu kamu dilamar sama pacar tersayang..


gue sih yaa.. kalo begitu.. kagak bisa napas.. huauhauha.. untung gue udah tanda tangan asuransi jiwa dan kesehatan dah.. hihihihi..

7 komentar:

  1. huhu serunyaaaa yang dilamar. eh itu yang menjerit ga bikin pecah gelas dan kaca kaaaan? hahahahahahhahah

    BalasHapus
  2. huhuhu .....bikin ngiri ......
    harusnya masuk ke reality show tuh :))

    BalasHapus
  3. hah????!!! sebeeeeeeeeeellllllllllll!!!!! aku mauuuuuuuuuuuuuu!!!! kahitna cintakuh.... huhuhu....

    BalasHapus
  4. yang lebih sebel kalo ternyata dikasih cincin berlian yee.. cuma kemaren gue gak liat hahahaa.. untung gue gak liat.. lebih konsen sama yang di panggung..

    btw.. Tei.. tgl 10 maret bakal di lounching tuh album baru Kahitna.. dengerin yak lagu yang berjudul soulmate & aku dirimu dirinya.. berdarah deeeeeeh perasaan loe huauahuahuahua..

    BalasHapus
  5. uuuuuuuuuuuuuwwwwwww.... absen nonton niiiiiiiiii...
    maapken yak.. kan palentin kemaren lagi dicumbu rayu lho.. hihihihihi...
    nanti deh nonton ajakin suwami.. kahitna belon mau brenti nyanyi kan?.. :P

    BalasHapus
  6. jangan sampe berenti.. aku merana berat kalo berenti.. hmm.. tgl 10 kok lama amat seeeh yaaaa.. uuuuwwww..

    BalasHapus