Senin, 20 Februari 2006

Viva Diva Vina

Hmm.. kesannya gue banci konser amat yah.. dikit2 nonton konser ini dan itu.. hehehe..


Kali ini gue nonton konser Vina Panduwinata. Kebetulan sebenernya. Karena emang gak diniatin nonton. Tapi emang dasar rejeki, gue dapet limpahan tiket. VIP pula. So why noooootttt??


Gak seperti konser 3 Diva kemaren, kali ini gue dapet kursi yang bebas pandang. Jadi gue dan nyokap gak perlu lingak linguk diantara leher dan ketek orang buat liat pertunjukannya.


Waktu menuju kawasan JCC, gue sempet curiga, jangan2 penontonnya gak penuh karena gak ada antrean berarti, lancar banget. Ternyata salah bo'.. setelah masuk ke dalem, hampir seluruh kursi terisi di berbagai kelas dan emang gue denger belakangan, tiketnya sold out..


Pertunjukannya gimana ? ok benerrrrr.. baik Vina dan para penonton asik banget.. Vina sangat komunikatif dengan penontonnya dan hebatnya gue gak denger sedikitpun teriakan protes waktu Vina ngobrol dengan penonton di barisan depan, baik itu para penonton di kelas festival maupun para undangan yang berada di barisan VVIP. Berbeda dengan waktu konser 3 Diva, yang dikit2 terdengar teriakan. Teriakan tentu ada.. tapi lebih kepada usaha komunikasi penonton kepada Vina yang ditanggapi sama Vina dengan baik dan lucu. Jadi merupakan hiburan tersendiri dengerin Vina ngobrol, memperkenalkan siapa pengarang lagu yang bakal dibawakan. Vina emang hebat deh. Semua orang yang dianggap berjasa pada karirnya diundang dan disebut satu persatu. Pastinya bikin yang bersangkutan tersenyum bangga.


Suasananya waktu itu kekeluargaan banget..anget..3 jam pun gak berasa..


Ada 2 penampilan kejutan. Ponakannya yang tiba2 ikutan nyanyi lagu Surat Cinta dan Sheila Madjid + Harvey Malaihollo yang bareng Vina nyanyi lagu Begitulah Cinta.. biarpun cuma sedikit.. tapi hadyuuuh.. bagus benerrr..


Ternyata Vina bukan cuma penyanyi tapi entertainer.. karena.. ngobrol pun kok rasanya seneng dengernya.. ditambah dengan rasa humor yang ok.. Rasa2nya.. gak semua penyanyi bisa seperti itu.


Viva Diva Vina..


btw.. konon live delayed yang disiarkan SCTV kurang sip potong2anya.. katanya lhooo.. ada beberapa lagu dan obrolan yang dipotong tiba2 untuk masuk iklan.. well.. mungkin karena waktu yang mepet tapi materi yang banyak kali yaaa..

14 komentar:

  1. udah gak banci foto lagi yak hehehheheh :D
    eh eh
    kayaknya dikauw jadi review-er konser2 ituw ajah mi...secara lu nonton terus :P

    BalasHapus
  2. kali ini boleh bawa 20D gak ?
    aku liat tuh di sctv, lama jg konsernya yak ?
    kebayanya bagus2 ya :)

    BalasHapus
  3. mia duduk belah manaa?.. aku juga nonton kok..
    di depan duduknyah... depan tipi maksudnya mah... hihihihihi..
    bagusan vina kemana mana yak?.. jauh lah ama 3 diva ityuw.. yg ini terorganisir banget..
    kebayanya keren kereeennn... jait yuk mii..annie avantie kan? konon 5 juta satu baju nya.. hahahhahaa..

    BalasHapus
  4. hahahaa ...mata kita ternyata gak jauh beda ya Ceu ..
    liat konser kok yg diliatin kebayanya ..:))

    BalasHapus
  5. gw nonton "siaran tunda dikit"-nya di TV bareng beberapa teman yg kebetulan "seangkatan", langsung deh sepanjang acara kita bikin koor :))
    benar2 menghibur & surprise banget ternyata kami masih apal sebagian besar lirik2 lagunya, moga2 dibuat CD-nya ya :D

    BalasHapus
  6. knapa ga dilimpahin ke guwe ajaaaaaaa???? aku juga maaaaaaauuuuuuuuuuuuuu...

    BalasHapus
  7. sapa sorohh di bandooonggg...... :P

    BalasHapus
  8. iyee.. gue nonton mulu.. terutama kahitna :P huauhahuauha.. gue tetap banci kahitna

    BalasHapus
  9. liat foto gak disini ? gak kan ? huaaaaa.. ya karena gue gak bole bawa 20D.. jangankan 20D.. kamera kacang aja gak boleh.. tertulis di tiketnya.. dilarang bawa kamera.. kalo di 3diva kan larangannya spesifik.. gak bole bawa kamera pro.. bah bah bah...!! padahal Vina lewat di samping gue.. kagak ada semeter!!! merana deh gue..
    btw.. emang.. kebayanya bagus banget.. harganya dooooooooong!!!!!

    BalasHapus
  10. duduk di samping pak kusir yang sedang bekerja.. hihihi..pokoknya kali ini mah sedap lah posisinya..
    oh ya ceu.. kebayanya anne avantie itu.. katanya client gue.. dia menjahitkan sekitar 10jt..kira2 yang cocok buat kebaya seharga itu buat kita untuk acara apa ya ceu ?..

    BalasHapus
  11. katanya mah.. mau dibuatin CDnya.. nunggu sponsornya dulu katanya.. yuk kita sponsorin biar cepet hihahiahiahi..

    BalasHapus
  12. seperti kata alan.. sapa suruh di bandoooong hahahha..

    BalasHapus
  13. waks...10 jt jahit kebaya...:P
    sini duitnya buat beli lensa 70-200 f/2.8 L USM ajah... :D

    BalasHapus
  14. namanya juga perempuwaaann.. hihihihihihi... tuh kata mia juga jaitnya sekitar 10 juta an.. kalo kata mega temenku, jait kebaya penganten di dia emang dari 5 sampe 20 juta...
    halaaaaaaaaaaaaaahhh.... kita cari sponsor yuk buat jait kebaya anne avantie??..
    ASABA gitu?.. ato INDIKA?.. ato Chantique?.. ato Indosat?... hihihihihi..

    BalasHapus