Kamis, 27 April 2006

efek anestesi saat melahirkan

nooo.. bukan gue yang melahirkan.. gimana mau melahirkan wong blon merit.. eh.. jaman sekarang mah merit dan hamil bisa gak berhubungan ya ? hahahaha.. oh well.. gak kok.. gue pengen hamil setelah merit ajah.. aman tentrem dan dameeeeeei..hwa hwa hwa..


eniwei..gue pengen nulis tentang ini karena kemaren baca blog Shanti tentang rasanya melahirkan..gue emang bukan mau ngebahas bagai mana rasanya melahirkan atau tahapan2 melahirkan atau istilah2 dalam melahirkan biarpun gue lumayan hafal hal2 mengenai itu.. terima kasih kepada para suster dan bidan yang suka ninggalin pesen buat babe..hihihi..oh ya..kembali ke topik.. ya.. gue gak mau ngebahas yang berhubungan dengan melahirkan.. gue cuma pengen cerita pengalaman gue menjenguk orang melahirkan..


kebetulan waktu salah satu sobat gue, Inong, melahirkan.. gue sempet menunggui.. secara waktu melahirkan waktunya juga masih sore.. jadi gue ikutan heboh dan ruwet nyiapin dia melahirkan.. kebetulan dia mesti di caesar, keluar dari ruang operasi Inong masih dalam keadaan sadar.. well.. yang gue liat sih gitu.. matanya melek.. berarti sadar toh ? hahahah.. ternyata enggak lho.. melek bukan berarti sadar.. ternyata hang berat.. ditanya gue ini siapa.. dia cuma melototi gue.. idih! sampe sekarang kalo ditanyain ternyata dia gak inget apa2..kata bokap tentu sembari becanda.. mungkin anestesinya dilebihin dikit.. biar Inong gak rewel nanya2.. karena memang.. Inong rajin banget nanya.. kebayang gak sih.. waktu dokternya lagi ngebelek perut.. Inong nanya *kalo anestesinya gak kuat nih*
"..dok.. kenapa sih.. dibeleknya disitu.. kenapa gak ditempat laen ajah? "
atau
"..dok.. tebak2an yuk.. bayi saya laki atau perempuan ?"
repot toh?


nah.. bukti sebenernya efek anestesi itu beragam..bisa kita liat kasusnya pada CeuCeu..


waktu CeuCeu melahirkan.. gue gak ikut menunggui..karena melahirkannya pas pagi buta sebuta2nya.. eh gak ding.. gue aja yang bangunnya susah pagi :D hihiih.. tapi gue sempet di telpon pagi2 banget itu bahwa CeuCeu udah mau melahirkan.. jadi.. begitu terang tanah.. gue meluncur ke hermina.. ternyata.. CeuCeu udah melahirkan & di caesar.. blom masuk kamar rawat, masih ditempatkan di recovery room.. tapi udah bisa di jenguk..maka gue masuk ke dalam ruang recovery.. well.. janganlah anda mengharapkan pemandangan seorang ibu baru dengan penampilan lusuh, lelah & kusut karena baru saja melahirkan.. CeuCeu udah sisiran, bedakan dan sudah menggambar alis plus eye liner sudah rapi terpasang!!! padahal ya.. waktu gue ajah ngomong.. masih cengar cengir gak konek gitu akibat efek anestesi.. tapi udah sempet merapikan diri.. hihihiih..konon ya.. menurut cerita Yadi, suaminya, waktu masuk recovery room.. hal pertama yang diucap adalah "..ayah.. dompet kosmetikku mana??" hadyuuh!!!

14 komentar:

  1. ada kenalan gue mau dibedah ringan, oleh dokternya akan dibius lokal ga mau dia, maunya bius import

    BalasHapus
  2. ini kenalan atau idaman sendiri ? hahahaha.. hayooooo...

    BalasHapus
  3. jd pengen dianestesi.. soalnya gw susah dandan. xixixii..

    BalasHapus
  4. pagi2 baca komentar ini langsung ngakakak abiiss,,,hihihiii

    BalasHapus
  5. hahahaha ....ya ampyun inong !!!
    tapi aku ntar juga mau kek ceuceu, sebelum dibezoek sama tamu, aku maunya juga udah cantik
    gilingan aja kalo' ditengok teman suami yg cantik2 itu, akunya lusuh, ntar jadi bahan omongan dong ..huehehehe

    BalasHapus
  6. HIDOOOOOP ceuceu !! secara seleb kan mesti gitu, rapi setiap saat, malu kan kalo pas ada yg minta poto dalam keadaan lusuh lecek hiihihih

    BalasHapus
  7. HUAHAHAHAHAHHAHAHHA... maap yak... gitu itu deh.. huahahahahhaha..
    sumpah jadi inget pas ayah masuk, memandang dengan penuh kasih sayang yang aku tanya malah tas make up!!.. huahaahahahahhaha...

    Bo!.. U never know lho sapa tau yang jenguk.. Tom Cruise ato DJ Winky toh?..

    HUAHAHAHHAHAHHAHAH

    BalasHapus
  8. gampang shanti... jangan lupa bawa tas make up!... hihihihihihihi..

    BalasHapus