Senin, 16 Oktober 2006

pergeseran topik obrolan..

baru belakangan ini gue menyadari kalo topik pembicaraan gue dan temen2 deket gue terjadi perobahan yang cukup mencolok..gak langsung sih.. tapi emang guenya ajah baru nyadar..


dulu..
"..weekend dugem kemana nih?.."
atau
"..udah pernah ke club yang baru itu?.."
atau
"..gebetan loe gimana kabarnya?.."


sekarang..
"..anak loe sekarang udah bisa apa..?"
atau
"..gue mau renovasi rumah nih, beli material yang murah dimana ya?"
atau
"..prosedur KPR yang gak ribet dan bunganya gak berat kemana ya?


hihihi..
kalo dulu.. yang diomongin antara gue dan loe..
kalo sekarang.. yang diomongin gue, keluarga gue, loe dan keluarga loe..


ternyata menyenangkan sekali.. tumbuh dewasa dengan barengan sama temen2 dekat kita ya..
yang awalnya tak sampai 10 orang.. sekarang udah lebih dari 2 kali jumlah awal..berikut pasangan dan buntut2nya..
such a big family :D

17 komentar:

  1. sebuah evolusi yang baik tentunya..
    bentar lagi..
    "anak elo bulan depan meritnya kan ?"
    terus
    "cucu elo laki apa perempuan jeng ?"
    abis itu
    "jangan lupa ikut senam pernapasan manula di lapangan ya.."

    hehehehehehe...

    BalasHapus
  2. jadi gorden gimana niy ..apa kabarnya, ukuran berapa kali berapa ? :)))

    BalasHapus
  3. Tapiii ada yang selalu tidak berubah lho mi...." abis ini kita makan dimana lagi yahhh????" atau " next week kuliner ke resto ini/itu yuuukkk".....

    Tapi pertanyaan ini slalu di barengi and tidak dilupa dengan adanya bahasan, awas jgn makan yg macem2 dehh....ingat colestrol sama asam urat yahh.....iiihhh brasa oma opah dehhhh..........

    BalasHapus
  4. hahaha.. iya tuh.. kayaknya udah deket tuh dengan percakapan spt ini :D

    BalasHapus
  5. udah gue SMSin kan?
    murce tuuuuwww.. *wink wink*

    BalasHapus
  6. contohnya waktu bukber ituw..
    yang dibahas dokter kandungan kan? hiahiaiha

    BalasHapus
  7. gue mah.. hajar bleh!!!
    secara..
    gue gak terlalu jorok kalo makan.. suka pilih kasih..ceile! pilih kasih kok hajar semua :P

    BalasHapus
  8. hmm.. kok gue jadi inget lagunya Project Pop..

    BalasHapus
  9. yang lagi happening adalah obrolan ttg ngebangun rumah, gorden, furniture, dan makan di mana tetep...
    cihuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuyyyyyyyyyyy

    BalasHapus
  10. La Fountain yuukkkk...enak tuyy menunya dari awal sampe akhir...slurppppppppppp!!!1

    BalasHapus
  11. dimana tuww?
    boleh tak abis lebaran ajah?
    udah gak ada supir nih..
    dikhawatirkan nyeruduk pantat orang kalo nyetir sendiri kalo malem..
    btw.. makanan apa sih?

    BalasHapus
  12. makanan eropaa...dgn kuah2 yg mantapp ituuu...nyam nyam dehhhh....
    iyaa abis lebaran ajahh yahh...bokek and dah melar juga badan gw, makanya mo pitnes dulu pas liburan niy

    BalasHapus
  13. Yep... and how interesting is, no?
    *grin

    BalasHapus