Kamis, 12 Oktober 2006

beberes kamar..

kata emak gue.. kamar gue kayak black hole.. apapun yang masuk ke kamar gue pasti ngilang.. sulit ditemukan..


gue pikir-pikir..


iya juga sih..


contohnya beberapa hari ini..


ceritanya gue lagi sok kerajinan ngeberesin kamar.. karena merasa kamar gue udah sempit kebanyakan ini itu.. *kok baru nyadar sih yaaaaaaa*


mulai deh gue ngeluar2in barang yang gak kepake..
ada 2 meja gambar *gue suka maruk.. seakan2 bisa ngegambar di 2 meja sekaligus dalam waktu bersamaan*
ada tas2 *gak dikeluarin sih cuma dipindah ke kamar sebelah*
ada sekantong besar plastik bekas belanjaan *yang ini emang keterlaluan banget..*
ada setumpuk majalah *ini mesti dikiloin deh*


nah..


setelah agak legaan gitu.. baru deh keliatan isi kamar gue yang sebenernya..


ternyata banyak barang yang tiba2 nongol setelah sekian lama dicari.. ceritanya biar rapi.. gue simpen baik2.. tapi ternyata jadinya lupa ajah gitu ada dimana..


CF lah tiba2 muncul di meja rias..
obat nyamuk listrik lah tiba2 nongol di balik tumpukan majalah..
asbak ceper yang tau2 muncul dari balik novel2..
novel2 gue yang ternyata ada beberapa judul yang double..
CD yang gue pikir ilang ternyata nongol diantara DVD


yang gue heran.. kok gue gak nemu coklat ya?

17 komentar:

  1. makanya Mi, itu buku musti udah dimasukin ke database deh judul2nya
    jangan sampe' kejadian harry potter beli 2 kali kek waktu itu
    dan pasti masih banyak buku yg belum dikeluarin dari bungkus plastiknya dan blum dibaca
    hihihihi ....sementara aku udah mulai kehabisan bacaan

    BalasHapus
  2. kok tumben posting pagi-pagi siy ?
    dari subuh belum tidur lagi ya ? *cuma nebak bukan nuduh*

    BalasHapus
  3. miun sudori...coba ya...
    kalimat pembuka jurnal ini dibaca lagi....
    "apapun yang masuk ke kamar gue pasti ngilang.. sulit ditemukan.."
    jadi yaa.....pertanyaannya sudah dijawab duluan...

    *gwe maklum kok mi...*

    BalasHapus
  4. menerima segala yang double double nih!..
    *purapuragakbacabagiancoklatnya*

    BalasHapus
  5. kalo yang coklat ga nemu karena udah elo abisin kaleeee miunnnnn.....

    BalasHapus
  6. jadiiiii....... sebenarnyaaaaa...... ada... apa.....?

    BalasHapus
  7. udin..
    tapi tetep ajah kan yaa.. databasenya gak gue bawa2..jadi waktu "cari gara2" di gramedia dll ituh.. yaaaa.. suka merasa blom punya ajah gitu hiihihi..
    kalo harry potter itu bukan karena merasa blom beli shant.. cuma gue cari2 gak ketemu.. begitu pulang dari toko buku *jreng!* ada aja gitu diantara buku2 yang udah berulang kali gue bongkar.. herrrrrrrrraaaaan...

    BalasHapus
  8. u know dong...
    dapet piagam kalo gue bangun pagi2..
    jadi kesimpulannya ya blom bobok lagi :D hahaha
    bukan gak sengaja kok.. kali ini sengaja.. lagi bikin rangkuman buku buat tugas kuliah adek gue :D

    BalasHapus
  9. iiih.. kamu perhatian sekali siiiiih.. *cempreng ala Sasyanya OB*

    BalasHapus
  10. ceu.. ntar sore gue bawa termos lagi ya buat ice cream COKLATnya..

    BalasHapus
  11. maasaaaa sih.. kok gak berasa ? kok gak inget?

    BalasHapus
  12. kalo soal beberes.. kita serahkan pada neng CeuCeu deh de' Metta..
    neng CeuCeu suka murka kalo mobil dan kamar gue adul2an :D

    BalasHapus
  13. jadi sebenernya di kamar gue itu.. ada lantainya :D

    BalasHapus
  14. ada yang lebih berwenang ngebersihin urusan percoklatan itu Miii.., hehehehe *lirik ceu2*

    BalasHapus
  15. Nyari coklat??? ada neh di kulkas ambu... hehehe... :)

    BalasHapus
  16. ceuceu mah bukan ngeberesin.. tapi perampasan..
    eh tapi gue kemaren di hadiahi 3 ice cream coklat hueeee..

    BalasHapus