Kamis, 29 September 2005

Kahitna@Barbados

Gue kan banci Kahitna.. tentu dimana ada Kahitna manggung sebisa mungkin gue nongol buat nonton doong.. Nah.. kali ini mereka manggung di Barbados.


Jauh2 hari gue dan CeuCeu udah merencanakan buat nonton bareng disana.Walaupun kami dapet guest list yang berarti gretongan tapi demi mendapatkan view dan tempat duduk, kami memutuskan untuk reserve tempat yang artinya mesti bayar.Tak apalah..demi gitu lhoh..


Tapi sayang sungguh disayang sehari sebelum hari H, putranya CeuCeu si bibil cekci sakit  duh.. manalah gue tega membawa ibunya bersenang-senang disaat si bibil cekci sakit panas lantaran radang tenggorokan.. bukan karena flu burung lhoooh.. Akhirnya setelah bergrilya untuk mendapatkan partner pengganti, gue memutuskan untuk pergi bareng calon adek ipar..maksudnya pacar adekku gituwww..


Dihari H.. CeuCeu mewanti-wanti agar gue dateng jam 8..karena udah ketentuan dari pihak Barbadosnya begitu..Waktu gue dan Ria datang.. ruangan masih sepi.. bangku-bangku masih kosong melompong walaupun di setiap tempat duduknya udah di kasih stiker-stiker nama tanda sudah di reserved.


Sembari nunggu.. kami dinner lah sekalian disitu.. tapiii.. apa gue yang salah pesan yaaa.. kok gak enak yaaa.. ada rasa.. tapi yaaa.. gak bikin merem melek.. buat gue yang tukang makan.. jelas kurang puas.. begitu juga minumannya.. padahal minumannya standar ajah gitu.. cuma ice lemon tea atau ice cappucino.Oh well yang penting makan laaah.. abis juga anyway


Ternyata yaaaa.. pertunjukan baru dimulai jam 11 gitu.. berlumutlah gue di Barbados menunggu sembari ngobrol sama CeuCeu di YM.


Secara general, pertunjukkannya menghibur banget.. apalagi salah satu lagu yang dibawakan adalah lagu baru yang berjudul "Aku, Dirimu, Dirinya".. enak deh.. cuma sayang sound system dan lightingnya kurang sip.. baru mulai ajah soundnya udah berdengung-dengung sampe Hedi dkk terlihat kurang senang.Kalo buat gue yang emang berniat motret.. kondisi lighting kurang sedep.. karena warna yang nongol jadi gak bagus.. banyak merahnya, apalagi backdropnya merah..hiks!


Tapi gak apaaaaaa.. gue senaaaang.. uhmm.. pertunjukan berikutnya dimana yaaaa.. hmmm.. nonton lagi gak yaaaaa.. hihihi.. kalo kata Inong salah satu sobat gue.. karena gue sering banget nonton Kahitna.. lama-lama gue dapet bonus gelas karena gue adalah frequent audience hihihi eh.. gelas atau payung yaaaaa..

2 komentar:

  1. olala, dari jam 8 malem sampe' jam 11 itu diisi dgn diner ?
    huehehehe ....demi kahitna geto loh ..

    BalasHapus