Selasa, 27 September 2005

Test Pack-nya Ninit

Setelah minggu lalu hadir di peluncuran buku "Test Pack" dan sukses mendapatkan edisi bertanda tangan.. baru beberapa hari lalu gue mengelarkan novel "Test Pack" itu... bukan karena lambat membaca.. tapiii.. karena gue masih banyak outstanding bacaan hihihi.. ngelarin dulu gitu... emang sih yaaa.. pola membaca gue agak2 aneh.. dalam satu waktu bisa beberapa buku sekaligus dibaca.. ditebar dimana2.. ada di kamar mandi, mobil, kamar, ruang tv.. sampe kadang2 gue keilangan bukunya ehehehe...rrrggh.. back to main topik *kebiasaan deh gue kalo ngetik suka ngelantur kemana2*


Jadi.. ceritanya gue udah kelar nih bacanya.. seperti kata para pembicara di peluncuran buku itu yah.. kelar baca pasti mikir.. gimana ya kalo itu terjadi ama gue.. apa yang mesti dilakukan ? apa yang mesti diputuskan ? Apalagi gue blom merit.. hihihi.. hwaaaaa... kemungkinan2 jadi makin banyak.. hwaaaaaa...hadyooooh...


Btw.. isi bukunya komplit deh.. emosinya bisa naek turun.. sebentar geli.. sebentar terharu.. sebentar mikir.. asik ajah.. *masih mikirin isi novelnya*


Ditunggu lhooooh novel berikutnya..

1 komentar:

  1. :-) makasih mia... udah dateng... udah ber-test pack ria... dan udah posting di multiply ttg test pack.

    BalasHapus