Minggu, 18 September 2005

Konsernya Ruth Sahanaya



Gue postingnya telat nih.. mestinya pas lagi anget2nya.. ah tak apa lah yaaaa.. gue tetep posting sajah gituw..

Biarpun masih teler pulang dekor, Kamis tgl 15 September kemaren, gue dan nyokap nonton konsernya Uthe di JCC.. Biar murah gue beli tiketnya pake BCA yang nawarin program beli satu bonus satu.. lumayan banget toh ya ?

Menurut mbak yang ngasih tiket jam 7 malem pintu sudah dibuka.. nah.. biar dapet tempat yang assoy.. gue dan nyokap berangkat jam 6 dari tempat dekor di Pewayangan Kautaman TMII.. biar pas nyampe sebelum jam 7 gitu.. kan diitung macet jam pulang kantor.. Sampe di JCC..walah! antrean masuk di teras JCC udah puanjuaang buanget... wah.. kurang early nih.. alamat tempat duduknya gak ok nih.. Sukses melewati antrean di teras JCC ternyata masih ada antrean panjang lagi menuju pintu masuk ke tribun.. yeah.. gue beli tiket yang kelas 1.. jadi masuk lewat tribun... sedep juga ngantrenya.. biarpun panjang tapi pemandangan cukup menyenangkan.. banyak penonton yang dandan trendy.. hihihi.. sampe gue minder lantaran kurang rapi

Setelah masuk ke Plenary Hall, clingak clinguk bentar.. ternyata kami masih dapet tempat yang enak daya pandangnya.. kebetulan juga.. panggung dibentuk berbentuk U.. jadi dimanapun kita duduk pasti bisa liat pertunjukan dengan baik karena tampaknya Uthe bakal nyanyi sembari berpindah2 sisi panggung.. Cuma sayang.. kursinya kurang nyaman karena sempit banget.. hmm.. ini salah kursi atau karena guenya yang boros ye ? hehehehe..

Sesaat sebelum konser dimulai.. terdengar pengumuman yang isinya bila ada keadaan darurat yang akan diumumkan di setiap ruangan diharapkan agar para penonton keluar dari ruangan dengan tertib dan jangan kembali ke ruangan dalam keadaan apapun juga. Wah.. Baru tau nih JCC ada 'ritual' mengumumkan hal seperti itu.

Pertunjukannya asik banget.. apalagi waktu Uthe nyanyi lagu "Keliru" tiba2 Glenn Fredly nongol di tengah panggung.. Wah! seisi ruangan heboh banget.. bagus banget duetnya.. jadi teriris2 nih hatinya.. hiks! lagunya bagus benerrr.. blon kelar terharu liat duet mereka, setelah diselang 1 lagu duet lagi bareng Glenn, Uthe nyanyiin lagu ciptaan Indra Safera dan Andy Rianto yang berjudul "Maafkan Kepergianku".. aduh! sampe berkaca2 ih dengernya.. uhu uhu.. karena gue teringat bagaimana Tante Emmy Salman yang merupakan ibunda dari Indra Safera menangis tersedu2 teringat akan Indra saat konsul sama nyokap gue tentang dekorasi pernikahan untuk adeknya Indra. Hiks!

Secara general, shownya Uthe asik.. cuma sedikit cela saat pergantian baju Uthe yang agak lama.. untung cuma sekali.. mungkin karena kesalahan tehnis kali yaah.. ah.. tapi gak apa lah.. toh selaen itu mah bagus2 ajah gituw..

Eh..ternyata yah.. baru ketauan belakangan nih.. kenapa JCC pake ngasih pengumuman darurat itu karena waktu kita lagi asik nonton di dalem.. di luar.. sekitar gelora dan parkir timur senayan katanya ada aksi lempar2an batu, kalo gak salah sih antara bonek pendukung persebaya dengan para pendukung PSM.. ih sereeeeem!!! Untung juga gak tau dari awal.. jadi kan nonton Uthenya gak pake cemas hihihihi..

Btw.. dibawah ini hasil jepretan gue yang pas2an karena cuma bisa motret dari kursi tempat gue duduk..gak bisa gerak sana sini sih..


6 komentar:

  1. hahahahahahahhaaha!
    eh eh, kmaren sempet liat di tipiiiiiii.... tapi cuman bentar.....

    BalasHapus
  2. potonya keren ginih dibilang pas pasan ... :p

    BalasHapus
  3. huhuhuhuhu... aku ga jadi nonton.. huhuhuhuhu..
    ntar Titi DJ nonton juga ga?

    BalasHapus
  4. aaah.. Jeng Shant bisa ajeeeeh..
    beneran ngepas tuuuwww.. gak bisa gerak kemana2 dan lantaran gak bisa gerak kemana2 gue cuma bikin 15 shoot.. hiks!

    BalasHapus
  5. pengen juga sih nonton titi dj.. tanggal berapa yaaaa.. hmm... bentrok gak yaaa sama kahitna :D gue mau nonton kahitna di barbados tgl 28.. ikut yuk!

    BalasHapus