Selasa, 04 April 2006

cenangnyah!



uw! cenangnyah..

Album kahitna yang terbaru udah release.. jadi gue bisa kembali menggaruk2 dan berperih2 kembali.. *ih.. denger lagu kok demen yang perih2*

above of all.. yang paling gue seneng karena nama gue dan CeuCeu tercantum di bagian "teman Kahitna" di sampulnya..uw!

waktu pertama kali baca.. well.. gue emang punya kebiasaan aneh.. tiap beli kaset/cd indonesia, gue seringkali ngebaca bagian dimana yang punya kaset berterima kasih..dan.. *jreng!*.. disitu nama CeuCeu dan Miun..uw! oh ya.. Miun itu salah satu nama panggung gue :P

sempet ragu2 juga sih.. jangan2 yang dimaksud bukan kami.. maka suatu saat pas ketemu.. gue tanya sama salah satu personel Kahitna.. just to make sure.. uw! ternyata benar itu kami.. huhuy!!! kami ditulis berbarengan dengan teman2 Kahitna yang lain.. seperti Maudy Kusnaedi, Marina, Cut Tary, Vonny Cornelia, Feby Febiola, Vivit, Alya, Dina, Dian Nitami, Anjasmara, Kasih, Donny Kesuma, and many more.. 
berasa secakep mereka deh..huauhauhahua...





4 komentar:

  1. hahaha ....orang ngetop dong sekarang ? ouw ouw ..:))
    asyik, aku ternyata temennya temen selebriti

    BalasHapus
  2. ntar kalo album gwe keluar, gwe masukin nama kelian kok mi..:D

    BalasHapus
  3. kita disejajarkan ama para model miii.. dahsyat yaaaa... uhuuuyyy..hahahahha..
    *joged joged belatung nangka*

    BalasHapus