Senin, 24 April 2006

doa orang teraniaya

dulu.. waktu Kendhi masih jomblo..Kendhi seringkali maen ke rumah.. udah kayak sodara lah kita..


suatu hari.. gue & ortu pengen nonton.. hmm.. gue lupa judulnya.. tapi pokoknya film seru lah.. karena disamping baru masuk, juga karena jenis filmnya.. kebetulan Kendhi lagi maen ke rumah.. jadi sekalianlah gue ajak nonton..


tujuan pertama kita adalah studio 21 di EX.. jangankan masuk ke dalam gedung.. baru ngantre parkir ajah udah pesimis deh.. akhirnya kita berganti haluan ke jakarta 21.. tinggal nyebrang.. ternyata keadaan disana sama ajah, ngantri parkir buat masuk halamannya ajah udah penuh banget.. maka kita putuskan gue menyetir mencari parkir.. Kendhi turun duluan buat ngantri tiketnya.. tapi.. sebelum Kendhi turun.. terjadi percakapan berikut :


Kendhi : mi.. mau gue gebukin gak ?
gue : lho kenapa ?
Kendhi : biar dapet tiket..
gue : apa hubungannya sama gue ?
Kendhi : kan doa orang teraniaya manjur mi.. gue gebukin dulu..nah.. berdoa deh supaya dapet tiketnya..
gue & ortu : *ngakak kenceng banget*

8 komentar:

  1. hahahaha ....
    btw, elo lagi kangen kendi ya Mi' ...hayooo ngaku !!!

    BalasHapus
  2. gak mau ngakuuuuu!!! *biar digebukin*

    BalasHapus
  3. huahahahaha dasarrrrrrrr eh tapi terus digebukinnya ga jadi kaaannn?

    BalasHapus
  4. kangen ama kendhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii... :((

    BalasHapus
  5. jadi win.. makanya gue bengep2 gini.. ini bukan karena gue doyan makan.. tapi karena gue digebukin :D hahahahaha

    BalasHapus
  6. heheheee....kalo digebukin trus jadi langsing, pasti mau ya mietje!..:)

    BalasHapus
  7. langsing ? gak mau ah.. nanti pada gak ngenalin gue hahahahahaha

    BalasHapus