Kamis, 13 April 2006

petugas pemeriksa kendaraan

ternyata lho yaa..


petugas2 yang suka meriksain mobil2 kalo kita mau masuk mall itu ternyata ramah2 lho.. gak semuanya ngebetein lho..


gak percaya?


coba simak percakapan berikut yang terjadi di suatu malam di plaza senayan:


petugas : *ngebuka pintu mobil* selamat malam mbak..
me : yak selamat malam..*asik nutul2 henpon*
petugas : maaf mengganggu ya mbak..
me : yak.. silahkan lho silahkan.. *masih asik nutul2 henpon*
petugas : apa kabar mbak??
me : *berenti nutul sembari rada bingung*
petugas : baik2 ajah kan ? sehat2 ajah kan ??
me : uhmm.. ya baik.. terima kasih.. *masih beku dan gak nutul henpon*
petugas : selamat jalan2 mbak.. *nutup pintu mobil*


uw! ternyata ada juga yang masih sempet basa basi lhoooo.. hihihi..

6 komentar:

  1. huihihihihihihih sampe segitu ramahnya...ga sekalian nanya, no henpon mbak berapa? rumahnya dimana? *itu si nglunjak namanya :))*

    BalasHapus
  2. cieh...cieh ...ada yg beramah tamah lho ..:)
    naksir kali Mi ..

    BalasHapus
  3. hehehe, orang memang beda2 ya reaksinya. gue ngebayangin kalo yang mengalami adalah kakak gue yang galak banget, dia akan ngomong, "NGAPAIN LU NANYA2? PENTING?!!!"

    hehehe...

    BalasHapus
  4. nanti dia bingung pula kalo dia nanya no hp.. gue jawab komplit ama alamat rumah, nomer ktp dan no rekening :D

    BalasHapus
  5. naksir ? wah.. betapa gue gak sensitifnya yaa.. mestinya gue lebih ramah lagi huahuahuahua..

    BalasHapus
  6. mestinya ya mbot.. gue bereaksi spt itu kali ya.. cuma masalahnya gue suka bolot jaya.. telmi berat.. mikirnya jaaaaaaauuuuuh setelahnya..
    tingkat kebolotan gue hampir setara dengan tingkat pelupa gue nih.. ya kan ceu? :D

    BalasHapus