Kamis, 08 Juni 2006

begadang jangan begadang..

begadang jangan begadang kalau tiada artinyaaa..
*goyang pinggul*
ih! gak banget yee *eh! Sarah! jangan ngebayangin!!!*


eniweh yaa..


ceritanya nih.. beberapa hari ini gue lagi berbakti sama ibunda tercinta nan tersayang.. jadi.. bergadang lah gue dengan sukses jaya.. jam tidur gue terbalik..


suatu hari.. gue baru mau tidur *catet! baru mau tidur* jam 9an deh.. gue inget banget..soalnya mbak2 di kantor gue udah mulai berkeliaran.. artinya itu jam 9..


masuk kamar..
tutup jendela..
tutup black out di jendela..
tutup gordyn..
nyalain AC..
rebahan..
tarik selimut..


tiba2..


gue merasa goncangan hebat!


panikiyaumidin dong gue.. secara sekarang lagi trendnya gempa dimana2..


langsung lah gue lari keluar kamar buat ngecek apa betul ada gempa..


begitu di luar.. gue langsung gue liat ke lampu gantung di ruang tamu.. indikasinya..kalo beneran gempa.. berarti lampu itu masih goyang..


u know..


lampunya anteng jaya..


jadi..


yang bergoyang hebat itu ya gue sendiri.. gemeter dhewek!!! gemeter karena kurang tidur.. hihihi..

16 komentar:

  1. hahaha ....mia ngelembur gambar buat nyokap ?

    BalasHapus
  2. makanya mi...kalo mo tidur jgn suka lompat2an dolo di kasur kyk iyog....jadi masih ada efek gempanya tuw..:P

    BalasHapus
  3. begadang seberapa lama sampe efeknya dahsyat gituh?

    BalasHapus
  4. kalo gw yg lompat2 efeknya bukan cuma gempa dong aaaah..

    BalasHapus
  5. hummm.. yaaa.. kira2 2 minggu terakhir deh.. salah gw seeh.. lbh milih kerja malem.. sepiiii.. gak ada client yg kudu di cengirin.. jadi deh.. gak ada apa2 pun gw baru tidur abis subuh..
    tp yg gemetern tea gw gak merem 24 hour dah.. hihihi

    BalasHapus
  6. hihihiiii *ngebayangin mia goyang pinggul....::))*

    BalasHapus
  7. ck ck ck ck.. gimana mau makan di neneng kalo jam 9 baru tidur.. :P

    BalasHapus
  8. Jeng...berapa skala richter ??

    BalasHapus
  9. itu masalah niat ceu..
    dimana ada niat mah.. hajar!
    apalagi dengan iming2 mas ganteng yang di neneng ituw hahaha

    BalasHapus
  10. blon dikirimi laporan dari BMG neh..

    BalasHapus
  11. BMG versi jeng apa? Bohay Montoq Gitu loooh ??

    BalasHapus
  12. Hallo salam kenal ...
    ceritanya kesehariannya lucu2, menghibur banget ...

    BalasHapus
  13. aduuh.. kok gue jadi malu yaaa..hahaha.. terima kasih Tika.. eh Mada.. eh Dewi.. salam kenal juga lhoooooo...

    BalasHapus