Jumat, 09 Juni 2006

musim tendang bola telah datang

bukan karena gue doyan olah raga tendang bola lalu gue nulis ini.. tapi berhubung hari ini adalah pembukaan pertandingan piala dunia di jerman.. rasa2nya.. gue pengen nulis apa2 yang sempet gue denger tentang piala dunia tendang bola ini :)


konon katanya..
1. negara peserta piala dunia lebih banyak dari negara peserta olimpiade
2. pendapatan selama masa piala dunia lebih besar daripada pendapatan selama olimpiade
3. jumlah negara yang terdaftar di federasi sepak bola (FIFA) lebih banyak daripada negara yang terdaftar di PBB


cuma itu sih yang baru gue denger... tapi dari situ bisa kita liat.. betapa dahsyatnya dunia sepak bola itu ya..


nah.. buat para penggemar bola.. selamat menikmati event besar 4 tahunan ini..


khusus buat CeuCeu.. tulung bilang sama suamimu.. kaos yang 4 tahun lalu yang dibeli karena dirayu suamimu dan Kendhi masih ada dan masih muat lhoo... kira2 bakal ada event yang mengharuskan gue pake kaos itu gak ? atau kita beli lagi yang baru? hihihi

14 komentar:

  1. Cafe Bi Jajah buka gak yahh....
    rame2in ajah...pdhl gak ngarti bola :D

    BalasHapus
  2. ndak ngikutin perkembangan bola Mi ....
    tapi ada bendera jerman segede gaban di rumah, oleh2 mas alan dari jerman 4thn yg lalu :p
    bokap jagoin mana Mi ?

    BalasHapus
  3. lha ya aku udah disuruh pake kaos perancis dari sekarang!... hahahahhaha...
    bi jajah cafeeeeeeeeee... aim kamiiiiiiing...

    BalasHapus
  4. hidup piala dunia!!!...hidup mia!!!...:)

    BalasHapus
  5. Kalo gak makanan..belanja !,..fiuuhhh wanitah !

    BalasHapus
  6. well.. kebetulan t-shirt yg 4 thn itu kaos belanda.. bukan krn pendukung tp krn warnanya mencolok hihihi oreeeenj!!

    BalasHapus
  7. bisa dibuka sesuai order kok.. mati kumpul bocah!

    BalasHapus
  8. brazil keliatannya mah..
    kemaren cerita brazil kalo ngirim 2 kesebelasan pasti cukup.. krn tim yg ada sekarang, tim utama & cadangannya konon kemampuannya sama bagusnya jie!! gw ngebahas bola hahaha

    BalasHapus
  9. enak kan jd wanita..
    coba kalo laki doyan shopping pasti diledek2 krn keliatan ajaib hahaha

    BalasHapus