Senin, 05 Juni 2006

mentang-mentang gue keliwat montok..

suatu hari di suatu salon di suatu mall di suatu kota..


"mau diapain mbak ?"
"dipotong pendek ajah deh"
"sependek apa"
"diatas bahu deh"
"lho kok pendek amat.. kenapa?"
"rambut saya rontok banget nih.. keberatan rambut kayaknya"
"ooh.. iya sih.. kalo orang baru melahirkan emang suka gitu..rontokan deh"
*dalam hati gue menyumpah serapah jerapah durapah*
yaaaaaa seeeeeeehhh.. gue keliwat montok menggemaskan.. tapi bukan berarti kalo montok abis melahirkan toh???
rrrggghhhh!!!!!


suatu hari di suatu bank di suatu tempat di jakarta..


"eeeeeh.. miaaaaa.. apa kabar bo'..lama gak ketemu"
"baaeeeek.. "
"btw..lagi hamil berapa bulan mi??"
*dalam hati gue ngomel panjang pendek kali tinggi*
yaaaaa seeeeehhh... gue keliwat montok.. tapi kan bukan berarti lantas gue lagi hamil toh ???
rrrrrggghhh!!!!!


ih..pade2 suka sembarangin deh..
gak pernah liat orang montok menggemaskan model gue ?

36 komentar:

  1. ihhhh, sebagai sesama orang motok aku ikutan ngedumel....

    BalasHapus
  2. wahhh selamat yaaaa
    laki apa perempuan anaknya....?

    BalasHapus
  3. aduuuuhhh....tolooonnggg...saking ngakak baca nih posting sampe dengkul gue kepentok mejaaaa....mia sih abisnya...hahahaaaaeeee

    BalasHapus
  4. Kata orang tua jaman dahulu kala, kalo baru abis melahirkan dilarang ngomel2,..apalagi panjang pendek kali tinggi,...itu rumus apa yak? Btw, udah siapin baju Gurita belom?

    BalasHapus
  5. montok itu anugrah jeung...jadi mari kita sama sama teriak...
    HIDUP MONTOK !!!!......halahhhhhhhhhh......;-)

    BalasHapus
  6. biar aja dah......yang penting kan bahagia...............

    BalasHapus
  7. mel mel ngedumel kumel dumel..hihihi

    BalasHapus
  8. kembar man.. kembar sama lemak :D hahaha

    BalasHapus
  9. duh sarah.. mbok ya jangan abusif gitu sama dengkulnya.. kasihan.. nanti siapa yang bikinin sop brenebonen ? eh gak nyambung ye ? hihihi

    BalasHapus
  10. begini lho nak ogut..
    panjang pendek kali tinggi itu adalah rumus pitagoras..
    gurita ? gak.. belom.. gue udah nyiapin udang saos mentega dan kepiting saos padang :D

    BalasHapus
  11. HIDUP SAYAAAAH!!!!!
    SAYAH HIDUUUUPPP!!!

    BalasHapus
  12. akuuu bahagiaaaaa..
    hidup sejahtera di indonesiaaaaa..aaaaa..
    *egal egol*

    BalasHapus
  13. aaaaakuu bahagiaaaaaaa...
    hidup sejahtera di indonesiaaaaa.. aaaaaaa..
    *egal egol dengan hikmat*

    BalasHapus
  14. olala ...tampang imut gitu kok dibilang abis melahirkan :))

    BalasHapus
  15. elu pan gak montok mi...CHUBBY geto lohhhh....

    BalasHapus
  16. ada ungkapan "yang montok aja blm tentu sehat....apa lagi yg kurus......."
    jadi jangan kecilin hati kalo montok, ....mending kecilin ..............

    BalasHapus
  17. kata orang kalau cewek montok itu lebih agresif :p

    BalasHapus
  18. hahahaheeee,..... suka gigit gak??

    BalasHapus
  19. ada khan statement yg bilang ini...Big is beautiful......
    Hidup pasarayaaaaaaaaaa....(pasaraya big and beautiful) ;))

    BalasHapus
  20. yak benar!.. miumiu menggemaskan!
    apalagi kalo rajin di FF MTA... tambah menggemaskan!!..hihihihi

    BalasHapus
  21. iya lho.. gue kalo meeting.. ibu2 client gue suka nuduh "de.. sekolah dimana ?" halah!
    jadi..kalo gue pake baju smp.. masih pantes kayaknya hihihi.. hiperbola bener ye gue..

    BalasHapus
  22. iye sih.. gue agresif banget kalo makanan enak :D jarang nolak makanan..

    BalasHapus
  23. Hidup "my size" !!!!
    duh.. untung bener ada tu toko..

    BalasHapus
  24. ya deh ya deh..
    agustus deeeh..
    kan udah daptar..
    gut bai CF Puri.. salahnya jauh :P

    BalasHapus
  25. kagak...
    chubby yang kitikable :P

    BalasHapus
  26. Mi, kayaknya bukan sekali dua kali deh elo dituduh hamil.
    Jangan2 emang hamil beneran. Dah pereksa ke dokter belom ? :)

    BalasHapus
  27. hihihihiiii bukannya mia nyang tukang pereksa para ibu hamil pasien sang bokap??...:::)))

    BalasHapus
  28. udah dong..
    katanya gue emang mengandung.. mengandung lemak sejak lahir :D hihihihi

    BalasHapus
  29. ya itu tuuuhhhh dokternya yg bilang gw hamil lemak.. sembari nepuk2 perut gw pula.. hweeew!!!!

    BalasHapus
  30. Huhahahahhaahahaaaaaaeeeeeeee....*ngakak sambil jungkir balik, koprol kiri kanan, gubrakkk*

    BalasHapus