Jumat, 02 Juni 2006

hobby gak penting



tadi gue beres2 segala barang yang berserakan di kamar..
gue baru nyadar... *ih! bo'ong banget baru nyadar yak*
ternyata gue keliwat seneng ngumpulin segala barang dalam ukuran mini..


obat2an mini
alat tulis mini
kosmetik mini
gadget mini
bla bla bla


pokoknya segala yang serba mini pasti gue termupeng2 pengen punya..

kalo barang mini itu ada di bonus suatu produk.. biasanya gue suka nekat beli..biarpun produk itu bukan yang biasa gue pake..
kalo barang mini itu adanya cuma di suatu toko yang jauh tempatnya.. biasanya gue suka nekat ndatengi toko itu..
kalo barang mini itu adanya di lemari temen..biasanya gue suka nekat minta..
so..beware lah deket2 gue, apalagi bawa barang mini.. ntar gue rayu supaya dikasih ke gue lho :D hahaha


ayo.. ada yang mau menghibahkan barang2 mini dalam bentuk apapun.. monggo lho..

17 komentar:

  1. kan gak di telen.. gak bahaya doong..

    BalasHapus
  2. semoga ga tertarik dengan taman mini...... :p

    BalasHapus
  3. pantas engkow suka dekat dengankuw.. akuw kan mini imut menggemaskan...
    HUAHHAHAHAHA...

    BalasHapus
  4. aku punya alan mini ...minat gak ? :))

    BalasHapus
  5. jadi.. mau ngasih metro mini ? hyuuuk.. diterima lho.. :P

    BalasHapus
  6. sebenernya tertarik.. tapi apa mau yang punya menghibahkan ke gue ? :P

    BalasHapus
  7. ada yang muat buat gue gak ? hehehe

    BalasHapus
  8. hahaha.. iya tuh.. alan mini bener2 mirip alan beneran..ah tapi gak ah.. nanti ibunya keilangan kalo gue mbat :P

    BalasHapus
  9. Jeng,....dapet salam dari Ucok Baba !!

    BalasHapus
  10. salam lagi yaaa..salam kenal juga..
    :P

    BalasHapus
  11. mia....kemaren aku bela-belain beli pasta gigi close up gara-gara ada hadiah shampo sunsilk mini
    kepikirnya "hadiahnya aku simpen buat mia ah" ...:))

    BalasHapus
  12. haduuuuwwww.. kamyuuuww baeeeek deh.. *mwah mwah*

    BalasHapus