Rabu, 14 Juni 2006

mie goreng kuah

disuatu pagi di suatu hari yang indah nan ceria.. burung2 berkicau bersahut2an.. udara segar mengalir ke seantero rumah.. ouw! gue nulisnya hiperbola amat yeee..


ya.. pokoknya pagi2 gitu deeeeeh..


masih dengan jiwa setengah terkumpul, gue mencari2 si mbak di rumah..


"..mbaaaaaak.."
"..yaaaa.."
"..tolong buatin mie dong.. yang rebus.. pake telor ya mbak.. trus dikasih irisan bawang dan irisan cabe rawit..ya mbak yaaa.."
"..kopinya juga??"
"..tentyuuwwww.."


si mbak pun berlalu ke dapur..


gue pun melanjutkan mengais2 sisa jiwa gue yang masih piknik kemana2..


10 menit kemudian..


"mbak mia.. ini mienya.."
"makasih.."


lalu..


gue pun takjub dengan pemandangan di mangkok gue..


"..mbak..ini yang coklat2 apa ya?
"..gak tau.. di bungkus mienya udah ada tuh.."
"..mana coba saya liat bungkusnya.."


lalu..


Jreng!!


Jeng jeng!!!


di bungkus mie instant tertulis "MIE GORENG KRIUUUK" !!!!


hadyuwww!!!


rupanya si mbak gak baca lagi tulisan di bungkusnya.. maen sikat rebus ajah.. dan yang ngapung2 berwarna coklat itu yaaaa.. si "KRIUK"nya ituwwww.. jadi ini adalah.. mie goreng kuah..


hadyuww!!

14 komentar:

  1. gak ngaruh pan....tetep dimakan toh ??
    tp kalo mie goreng enakan yg classic...kmrn nyobain yg 8x kriuk ndak enakkk :D

    BalasHapus
  2. hahaha ...mbaknya gak baca antara yg goreng dan rebus
    juga gak baca aturan cara bikinnya, udah otomatis tuh ..:))

    BalasHapus
  3. mbaaaaaaaaaaak... akuw mau juga mbaaaaaaaakkk...
    aku pingin ke lumah mia cendilian ah.. mengenang masa2 makan tiap 5 menit..
    hihihihihihihihi...

    BalasHapus
  4. tumben ...ceuceu online pagi-pagi
    gara-gara kebijakan pembatasan bandwith ya ceu ? :))

    BalasHapus
  5. ah masa sih? enggak kooook?.. *idungnya tambah panjang*

    BalasHapus
  6. tapiii...mi goreng kuahnya abis juga kan?? hihihihihiii hidup makan!!!!

    BalasHapus
  7. Hehehe,...Hitam ato Putih, Ya ato Tidak, .......Makanan ato Belanja ! 2:oP

    BalasHapus
  8. jadi baru memutuskan mie itu gak enak setelah 8 kali nyobain ?
    hmm.. ok deeeeeeeh..

    BalasHapus
  9. yaaa.. gak baca shant.. wong ndak bisa baca.. makanya gue juga tak bisa ngomel hahahaha.. kesian mukanya :D

    BalasHapus
  10. sssstt..jangan membuka aib.. nanti ketauan dari mana datangnya lemak gue.. selama ini gue selalu bilang kalo gue makannya dikit :D

    BalasHapus
  11. abis dong.. gak tega liat si mbak yang udah cape2 masakin *alasan garing dan basi*

    BalasHapus
  12. uhmm.. itu bukan pernyataan positif dan negatif layaknya "ya atau tidak" lhoooo..
    jadi itu bukan pilihan.. aku mau dua2nya!!!

    BalasHapus
  13. Menurut gosip, sewaktu liburan ke Bandung, Jeng ini punya peraturan,..tiap 20 menit, makan! Apa betul?...kalo iya, mau gak ogut hubungi Jaya Suprana, biar masuk MURI ?! 2:oP dan kata gosip lagi, selama di Bandung itu kerjaannya cuma keluar masuk Factory Outlet dan Cafe/Resto, dengan kata lain Belanja dan Makan! ck...ck...ck...kebayang deh 2:o)

    BalasHapus
  14. aaah.. itu gosip aaaaaaaah..
    gak dikasih peraturan juga pada doyan ngunyah kok :P

    BalasHapus